LINE
19.45
Somi : Oy na.
Naomi : Oy som.
Somi : si anjing, orang manggil balik manggil.
Naomi : wkwkw. Paan?
Somi : Lo tadi diapain sama Minghao?
Naomi : Aku ga diapa-apain kok ma :)
Somi : Serius nyed!
Naomi : wkwk iya iya.
Naomi : gue dibaperin som :'). Ya ga dibaperin juga sih, cuma gue nya aja yang terlalu lebay.Somi : Emang si Minghao kenapa? Btw itu gue ngeliat kalian tadi berasa kayak masih pacaran loh.
Naomi : Sekarang lo yang bikin gue baper njir.
Somi : ehehe. Jadi Minghao kenapa?
Naomi : si Minghao beliin gue kiranti sampe 5 botol. Katanya dia gak enak liat gue sakit pas pms.
Naomi : Trus pas gue mau ganti duitnya, dia nolak som.
Naomi : Jadi kesannya si Minghao tuh masih care gitu sama gue.
Naomi : Gimana mau move on guenya. :')Somi : Lo masih sayang ga sama Minghao?
Naomi : Masih lah.. pertanyaan lo -_-.
Naomi : Makanya gue suka sebel sendiri kalo liat dia sama pacarnya itu.Somi : Kalo jujur ya na.
Somi : Gue ga suka sama si Caca, doi tu tampangnya aja kayak malaikat tapi dalemnya kaya setan.Naomi : Sok tau lo wkwk
Somi : Seriusan gue elah.
Somi : Asal lo tau na, Hoshi liat tu cabe dianter sekolah sama cowok lain.Jangan-jangan itu cowok yang ciuman sama Caca di depan rumahnya. - Naomi.
Naomi : Fitnah lo. Gabaik jahanam.
Somi : SERIUS.
Somi : Mana ada temen pake nyium kening segala.Naomi : Waw. Brengsek juga ya.
Naomi : Karma juga buat Minghao som. Doi kan main dibelakang jg pas pacaran sm gue.
Naomi : udah ah som, ngomongin Minghao mulu. Bosen gue.Somi : halah, sok bosen lo.
Naomi : ntar makin gamon guenya som. Udah ya :)
Somi : oke deh.
Somi : Tapi na, gue masih pengen liat kalian bareng lagi lho :')Naomi : Si anjink.
Jangankan elo som, gue juga pengen banget :") -NaomiSomi : serius gue. Gak maksud bikin lo baper atau apa ya na. Tatapan Minghao ke elo tu kayak beda gitu.
Naomi : GAK MAKSUD BAPA LU! LO BIKIN GUE TAMBAH GAMON ANJIR!!
Somi : wkwk maap mba.
Naomi : udah ah. BYE!
Somi : oke bye :*
Read------
Besoknya ....
Jam istirahat kali ini rencananya Lisa mau ngajak si Minghao ngobrol. Lisa duduk di kursi panjang koridor sekalian nunggu Minghao keluar kelas. Gak lama kemudian Minghao jalan keluar bareng Caca yang nempel mulu kaya kuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
FanfictionSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...