[5] Cuek lagi

2.3K 324 25
                                    

Udah 4 hari loh kawan. 4 Hari! Entah apa yang terjadi sama Minghao, dia balik lagi cuek bebek kayak waktu itu. Tiap gue tanya jawabannya cuma "lagi males aja"

Males ngomong sama gue maksud lo?!

Hahh..

Pagi ini gue dan Joshua lagi nangkring di perpustakaan, nemenin dia bikin pr Fisika. Katanya lupa ngerjain, gara-gara sepupunya ngajak main ps sampe malem.

"Tumben banget hari ini kamu diem. Kenapa? Berantem sama Minghao lagi ya?"

Gue yang lagi main hp langsung ngedongak ke arah dia. Gue menghela nafas. "Berantem sih enggak Josh, cuma ya.. gatau deh. Minghaonya kayak males gitu ngomong sama gue. Bete deh"

"Kamu udah tanya ke dia belum?"

Gue ngangguk.

"Jawabannya masih sama kayak waktu itu?"

Gue ngangguk lagi.

Dia tersenyum manis yang bikin gue adem. Seandainya gue sama Joshua aja, pasti doi bakal baek banget dan perhatian sama gue. Yaa bukan berarti koko enggak, cuma akhir akhir ini dia suka nganeh.

Setelah itu gue dan Joshua sibuk sama diri sendiri, sampe akhirnya Joshua ngajak balik ke kelas karna Tania udah mulai bawel. Seungkwan udah gak kuat ngadepin tu emak sendirian wkwkw. Jadilah kita ngobrol2 d kelas sebelum bel bunyi.

"Kata si Dino kelasnya ada anak baru. Cewek cantik lagi. Gebet ahh.."

PLAK

Tania nabok punggungnya Seungkwan.
"Awh.. sadis bener lu mak."

"Bego lu bun. Tu anak mana mau sama lo, gesrek kayak gini."

"Bun?"

"Buntelan ahahaha.."

Gue dan Joshua juga ikutan ngakak pas liat bibir Seungkwan udah monyong kek bebek. Btw, kalo kelas Dino berarti kelasnya koko dong. Wih, enak tu anak dapet temen cewek, cantik pula. Kira-kira siapa ya? penasaran gue.

------

Gak mau berlama-lama lagi, setelah bel bunyi gue dan sekawanan gue langsung aja keluar dari kelas. Hari ini gue pulang sama Bang Mingyu, karena gue lagi males sama si koko. Kayak gak niat lagi sama gue. Tania tadi udah balik nebeng sama Seungkwan dan Joshua udah dijemput sama supirnya.

Tu bule emang manja bener keknya.

Naomi : Bang, masih lama gak?

BangbangTut : Bentar lagi dek, kekelas gue aja.

Naomi : Oke.

Setelah dapet line dari Bang Mingyu gue langsung berbalik arah menuju kelasnya yang ada di atas. Buat kalian yang nanya dimana si Koko, jawaban gatau. Gue gatau dia lg ada dimana dan dengan siapa. Mungkin dia lagi ngurusi urusannya yang penting itu.

Saat mau naikin tangga gak sengaja gue papasan sama cewek, yang mukanya kek pernah liat. Eh tiba-tiba doi manggil gue. "Eh tetangga!"

Tetangga?

Dia senyum ke gue. Tunggu-- Oh! Inikan cewek yang dirumah sebelah gue itu. Sekolah sini juga ternyata. "Lo sekolah disini?"

"Iya. Aku baru masuk hari ini, murid pindahan."

Mungkin doi ni anak baru yang dibilang Seungkwan. Kalo gini mah si Koko bener-bener dapet rejeki punya kawan secantik girlband2 korea gini.

Lalu gue cuma ngangguk. kemudian tanpa disuruh cewek ini ngulurin tangannya ke gue. "Clarissa, panggil aja Caca."

"Naomi."

Setelah itu gue dan dia sama-sama pamit, katanya pacarnya udah nunggu di depan. Dalem ati gue berkata. "Enakya dijemput sama pacarnya. Lah gue? boro-boro." Pas udah didepan kelasnya Bang Mingyu, gue liat dia lagi nulis bareng Bang Wonwoo dan Bang Vernon yang cuma liatin mereka.

Kelas udah kosong tinggal mereka bertiga.

"Naomi! Sini masuk." itu Si abang bule ganteng yang manggil alias Vernon.

Gue cuma senyum dan ngelangkah masuk ke kelas. Duduk di samping Bang wonwoo, karna bangku sampingnya kosong. "Ngerjaiin apaan bang?"

"Ini dapet hukuman nulis banyak banget, dan harus selesai hari ini."

Jelas Bang Mingyu dengan muka betenya. Awh lucunya, pengen gue cubit tu pipi. wkwk. Gak lama kemudian mereka udah selesai ngerjain tugasnya dan sekarang gue sama abang udah di mobil mau otw balik.

"Mau makan dulu gak? Abang traktir nih."

Denger kata 'traktir' langsung aja gue semangat dengernya wkwk. Gue nge-iya-in ajakan Bang Mingyu dan sampailah kita di Restoran yang sering gue datengin sama abang gue. Setelah nyari tempat duduk yang pas kita langsung aja pesen makanan.

"Dek gue ke toilet bentar ye. Jangan ilang lu."

"Iyee.. bawel ah."

Dia cuma narik rambut gue yang bikin gue mengaduh. Gue menatap jalan raya yang ada di samping gue -karna kita duduk di samping dinding kaca-. Ah bosen. Tapi mau ngapain ya? Eh btw, besok gue sama koko Anniv loh.. yang ke 5bln wkwk.

Chat doi gak ya? Eh tapikan gengsi gue masa gue mulu yang chat duluan. Tapi kalo didiemin entar makin jadi. Ah bodo, chat aja lah. Tapi jangan terlalu banyak nanya. Hmm.. gimana ya.
Gini aja deh.

Naomi : dmn? msh ada urusan?

Setelah beberapa menit dia bales.

Kokoganteng : iy

Tuhkan emang dasar Cabe lu ko! read aja deh chat nya. Sekali kali gue read doang, biar tau rasanya di read doang.

Bang Mingyu ngapain sih? Boker atau apa, lama banget. Saat itu juga tuh abang muncul, panjang umur lo bang. Tapi gatau kenapa mukanya kusut banget. Pas mau gue tanya.

"Ken--"

"Ayo pulang!"

Eh?! Pulang?

----

Hmm...

[1] M A N T A N | -Minghao17- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang