Happy reading ^_^
Lula ngangguk dan juga mencoba buat senyum tapi ga bisa. Jadinya kaku dan ga enak diliat. Tanpa bilang apa-apa lagi dia berbalik dan pergi ninggalin kantin. Menulikan telinga karena sekarang seisi kantin pada nyorakin dia.
"HUUUUUU....."
Lula jalan keluar kantin dengan penuh emosi sambil ngentakin kakinya. Kalian pasti tau ya, dengan keadaan yang ancur banget doi pasti jadi pusat perhatian. Tapi sekarang ini dia ga peduli. Terus aja dia jalan tanpa merhatiin sekitar, dan ga sengaja dia nyenggol bahu orang.
Awalnya Lula cuek dan lanjut jalan. Tapi orang itu malah narik tangan dia dan bilang, "Lula! Lo kenapa?"
Cewek dengan rambut badai dan gaya ala ala senior hits natap Lula khawatir, sedangkan cowok yang notabenya 'pacar' cewek itu cuma diem natap keduanya ogah ogahan.
"Ga kenapa-napa ca." Jawab Lula cuek tanpa ngeliat Caca. Iya itu caca gengs. Sekarang Lula jadi benci banget sama cewe yang sempet jadi temennya itu. Gara-gara hasutan Caca dia jadi ngelakuin hal bodoh kaya gini dan nyelakain temennya sendiri. Tapi ini ga sepenuhnya salah Caca, dianya juga bego. Mau maunya nurut.
Jadi ini salah siapa?
"Bilang sama gue siapa yang udah bikin lo kaya gini." Seru Caca menggebu-gebu.
Kebetulan Pinky sam Sana yang abis dari koperasi berenti lalu natap Lula kaget. Mereka ngasi reaksi yang sama kaya Caca. Langsung rusuh nanya-nanya dan ngebet mau ngelabrak.
"Lisa sama anak-anak." Jawab Lula.
Mendengar itu Caca refleks noleh ke arah Minghao yang berdiri di sampingya. "Temen-temen kamu itu kenapa sih?! Kaya ga setuju banget sama temen-temen aku." Sewot Caca sambil natap Minghao sangsi.
Pink sama Sana ngangguk-ngangguk semangat. Sedangkan Lula ga jawab apa-apa dia cuma menghela nafas. Jangan lupain kalo mereka sekarang jadi pusat perhatian di koridor. Penampilan Lula bikin siswa SMA Harapan yang lagi jalan terpaksa berenti bentar buat merhatiin Lula. Dan juga Caca yang teriak sempet ngundang perhatian.
"Udah la, lo ga usah takut. Kita bakal bales." Sahut Sana.
Lula senyum. "Ga usah san. Ga perlu." Lalu Lula lanjutin jalannya.
"LULA!" Teriak Pinky, dia yang niatnya mau nyegat Lula pergi malah ditahan sama Caca. Cewe berambut hitam lebat itu noleh dan natap Caca bingung.
"Udah biarin, biar kita nyelesain." Ucap Caca dan Sana ngangguk.
Caca noleh ke samping tempat Minghao berdiri. Tapi cowok itu malah naikin bahunya seolah-olah ga peduli dengan apa yang mau dilakuinnya. Alih-alih mau ngomong si Minghao malah jalan kekantin duluan tanpa mau repot repot nunggin Caca.
"Minghao! Tungguin aku!" Teriak Caca terus jalan cepet nyusul pacarnya. Diikuti Pinky sama Sana.
------
Suasana kantin sekarang udah balik normal lagi. Lisa, Tania, Rose dan Somi udah duduk di bangku sambil nikmatin makanan masing-masing. Tadi pas masalah udah kelar si Keyla baru dateng, doi marah-marah karena ga sempet nonton. Apalagi si Bobby ngejek dia sambil bilang. "Kasian deh lho ga nonton. Padahal tadi seru banget. Apalagi pas Lisa numpahain es teh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] M A N T A N | -Minghao17- End
أدب الهواةSeventeen The8 Fanfiction #8 in Minghao #2 in Hoshi #73 in SHORT STORY 26-07-17 #53 in ANAKSMA Cuma cerita anak SMA biasa. Si Naomi yang gak bisa move on dari mantannya, Minghao. Gimana mau move on, kalo mantan bikin Baper melulu :'). Apalah day...