Fayla POV
Pagi ini aku dikejutkan dengan kedatangan papa dan mama yang tiba-tiba pulang dari Medan, bukankah mereka baru saja kembali kesana, kenapa sepagi ini sudah ada di Jakarta.
“Mam, ada apa, kenapa tiba-tiba pulang?”
“Om surya masuk rumah sakit, papa sama mama mau menengoknya, kau ikut ya” ajak mama,
“Astaga,,, kok bisa ma?.. sejak kapan?” tanyaku yang tidak bisa menyembunyikan rasa keterkejutanku..
“Kemarin, makanya pada saat mendengar kabar itu, mama dan papa langsung berangkat kesini”
Kami berjalan menyusuri lorong rumah sakit mencari ruang VVIP tempat Om Surya dirawat.
Pada saat masuk kedalam kamarnya, aku melihat Fabian dengan tatapan kosong melihat keadaan om Surya yang matanya masih terpejam.. aku terenyuh melihat pemandangan itu..
Aku dikejutkan dengan kedatangan tante Shinta yang sepertinya baru keluar dari Ruang Dokter.
“jeng Shinta, bagaimana keadaan mas Surya” tanya mama ke tante Shinta
“kata Dokter beliau harus dirujuk ke Singapura, keadaannya kurang baik” jawab tante shinta dengan nada sedih.
Aku secara reflek mendekati tante shinta dan memeluknya...
“Yang tabah tan, semua pasti ada hikmahnya...”ucapku tulus..
“Terimakasih sayang, kau memang anak yang baik, tidak salah kami memilihmu, ..” ucap tante shinta tersenyum yang langsung membuat aku heran.
“Jeng Hanna, mas Lukman ada yang ingin aku bicarakan dengan kalian, bisa kita berbicara diluar”..
Tante Shinta dan kedua orangtuaku keluar dari ruangan itu dan tinggalah aku dan Fabian yang menemani Om Surya..
Hening, yang terdengar hanya bunyi mesin pendetect detak jantung,..
“Apa keadaan ini sudah sering terjadi?” ucapku memberanikan bertanya kepada Fabian..
Sesaat tidak ada jawaban dari Fabian, Dia benar-benar pintar dalam hal membisu, Jika ada kontes lelaki Tampan dengan seribu kebisuan, aku yakin dia akan memenangkannya...
“’Beberapa kali.... tapi tidak pernah separah ini” jawabnya gampir berbisik.
“Sebenarnya apa yang terjadi dengan om Surya?..”
“Beliaau,.... terkena serangan jantung..” jawab Fabian datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arco Iris (Love Like a Rainbow)
RomanceDidalam cermin itu ada sesosok gadis yang sangat cantik dan anggun, namun mata cantiknya menyiratkan kerapuhan. wajahnya sendu.. gadis itu memakai gaun pernikahan,. Pernikahan yang tidak pernah ia bayangkan. Setidaknya tidak dengan cara seperti in...