Part 28 - there's something wrong-

30.9K 934 93
                                    

AUTHOR POV

Kamar rawat itu tidak seperti biasanya, kini kamar itu selalu ramai pengunjung, dan selalu ada yang berjaga saat malam datang, Aira tidak mau kecolongan untuk kedua kalinya, ia sudah cukup terluka melihat adik semata wayangnya menderita dalam diam. Hari ini kamar itu dipenuhi oleh keempat orang tua Fayla, Aira, Ann, dan Luna yang baru saja kembali dari Bali karena dinas kantornya. Kedua orang tua Fayla dan kedua orang tua Fabian pun akhirnya tau bahwa Fayla dirawat dirumah sakit.. Mereka sedikit kecewa karena baru diberitahu tentang keguguran Fayla setelah 2 minggu dari waktu kejadian, namun Fayla mempunyai alasan sendiri, ia mengutarakan tidak ingin membuat mereka khawatir, dan mengatakan kalau ia baik-baik saja.. Termasuk saat ke empat orang tua itu bertanya dimana Fabian, karena sama sekali tidak bisa dihubungi, Fayla pun memberi alasan dengan maksud tidak membuat orangtuanya khawatir. 

"Fayla, kenapa kau tidak meminta anak nakal itu pulang?" Tanya Ny. Shinta- ibunda Fabian-setelah Fayla memberitahu bahwa Fabian sedang ada bisnis di Qatar.

"Bisnisnya kali ini sangat penting ma untuk masa depan perusahaan, jadi aku tidak masalah dengan hal itu" jawab Fayla berbohong

"Jadi dia lebih memilih bisnis daripada istrinya yang sedang ditimpa musibah?? Apa yang sebenarnya anak itu pikirkan, apa dia tidak peduli dengan ini semua?" Ucap Tn. Surya berang

Sejenak keheningan tercipta mendengar ucapan Tn. Surya, mungkin semua orang yang ada didalam ruangan itu berpikiran sama, sampai akhirnya Fayla angkat bicara.

" Fabian sudah mengunjungiku pa, dia sudah tau keadaanku, dan aku memintanya untuk tidak khawatir dan kembali ke Qatar menyelesaikan bisnis yang sedang ia bangun"

Aira dan Ann saling bertatapan mendengar jawaban Fayla yang mengagetkan mereka.

" Tapi dia tidak seharusnya seperti itu!!" Ucap Tn. Surya penuh Emosi, Fayla yang tau jika emosi mertua nya itu sedang naik bisa-bisa serangan jantung mencoba menenangkan ayah dari suaminya itu..

"Fayla baik-baik saja pa, aku tidak apa-apa, Fabian sangat mencemaskanku, dia selalu menanyakan keadaanku, jadi papa tidak perlu khawatir.. Lagipula kata dokter besok aku sudah boleh pulang"

"Jadi sebaiknya kalian pulang saja, kalian pasti sangat lelah menungguiku disini" lanjut Fayla

"Mama tidak akan pernah lelah untuk menjagamu nak" ucap Ny. Hanna dengan penuh kelembutan..

"Mom, sejak kembali dari Medan, mama tidak pernah beristirahat, mama selalu berjaga disini, sekarang aku tidak apa-apa, jadi aku mohon mama pulang untuk beristirahat ya.." Bujuk Fayla kepada ibundanya.

"Benar ma yang dikatakan Fayla, nanti bisa-bisa mama ikut sakit karena kelelahan, jangan membuat Fayla makin sedih... yuk kita pulang" bujuk papa Fayla.

Setelah sore menjelang, Gilang datang mengunjungi Fayla, orangtuanya pun telah pulang beserta Aira, tinggal Ann dan Luna yang menemani Fayla sambil menceritakan kekonyolan-kekonyolan Fayla dimasa lalu yang membuat Luna terbengong-bengong dengan cerita Ann, karena yang ia tau selama ini Fayla adalah orang yang sangat menjaga image.. Fayla pun hanya tersenyum mendengar aibnya di bongkar oleh Ann di hadapan Luna.

Arco Iris (Love Like a Rainbow)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang