Part 13 -Mysterious Women-

34.8K 965 8
                                    

Disuatu tempat di sudut kota Paris, ditengah hiruk pikuknya malam kota itu, seorang wanita yang sedang memperhatikan berita dengan seksama di layar televisi..

"Berita mengejutkan datang dari pengusaha muda Fabian Alka Tafary, Direktur perusahaan Arco Iris Interior, setelah beberapa tahun ini diisukan menjalin hubungan sesama jenis, akhirnya hari ini  ia melepas masa lajangnya.. Dikabarkan ia menikah hari ini dengan wanita cantik pilihannya yang diketahui bernama Fayla Aluna Hutama, seorang manager dari Perusahaan Produk Fashion terkenal Aldio’s.."

"Seperti yang sudah dunia ketahui, jika Arco Iris Interior adalah Perusahaan yang bergerak dibidang design yang telah mendunia, mempunyai banyak cabang termasuk di Prancis sendiri, dan Aldio’s pun juga salah satu produk yang sangat diperhitungkan di dunia Mode..  Mereka dikabarkan bertemu saat kedua perusahaan itu menjalin kerjasama.. apakah pernikahan ini akan berlangsung lama seiring berkembangnya isu bahwa ini hanyalah cinta lokasi? Kita tunggu saja perkembangannya” ucap presenter televisi itu.

“arrrrggghhhtt... brengseeeekkk”.. teriak wanita itu..

“tunggu saja, kebahagiaan kalian tidak akan berlangsung lama,, karena aku tidak akan pernah membiarkannya...ku pastikan dia akan mendapat balasannya “ ucap wanita itu dengan penuh emosi dan membanting remote yang ada di tangannya..

 TBC..

Arco Iris (Love Like a Rainbow)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang