23

15 3 0
                                    

Bel pulang udah bunyi. Uyey! Tutup buku! Hari ini gw ada latian basket buat besok tanding lagi. Gw harus cari Candies dulu dan bilang kalo misalkan gw ga bisa nganter dia balik lagi. Agak ga enak juga. Aish, udah ngajak bareng terus pulangnya ga sama gw. Dia balik naik apa nanti? Agak khawatir.

Sebelum ke gor, tempat gw latian, gw ke kelas Candies dulu. Ngomong kalo gw ga bisa nganter dia balik.

Nangkring depan pintu, gw celingak celinguk sendiri kaya orang bego aja.

Ah ketemu, tu orangnya. Dia lagi beresin kelas gitu, maklum itu anak kelewatan rajinnya. Udah jadi ketos jadi KM juga hadeuh.

“Candies.” ia menoleh dan langsung menghampiri.

“apaan?”

“Sorry sebelumnya, hari ini ada latian basket. Jadi gw ga bisa nganterin lo balik deh.” gw tatap matanya bener-bener. Bener-bener lekat dan khawatir juga.

“Ok gapapa.” Candies jawab singkat.

“Serius nih?” tanya gw mastiin lagi

“Iya sumpah gapapa, lagian hari ini ada bimbel. Lupa ya lo?”

“Oiyah, tapi gw udah ijin sih dari jauh-jauh hari. Hmm emangnya lo kalo pulang sendiri mau naik apa?” gw mulai khawatir.

“Tenang, Candies aman sama gw kok” Viona nampak dari belakang. Kehadirnya memang tak terduga namun berita bahwa Candies akan pulang bareng Viona buat gw ngerasa aman.

“OK, nitip ya Vi,” senyumin aja Vionanya.

“Yeeh emang gw barang, main titip aja. Gausah ga enakan gitu anjir basi, sama gw ma selowww. Ati-ati ron goodluck,” balas Candies

“Lo mah, lagi serius anjir malah gitu. Btw thx.”

“Ya lo aneh, emang gw siapa lo?maen titip titip. Urusin aja doi lo dulu. Kejer udah gitu kasih PJ.” Candies membalas dengan raut wajah terlihat kesal. Gw gamau baper sama omongan dia yang kaya gitu. Gw tau dia orangnya emang ceplas-ceplos dan cuek. Tapi kalo dia udah ngebahas soal cewe yang gw suka itu raut wajahnya bakalan berubah.

“OK, tunggu gw ya. Gw yakin bisa dapetin itu cewe.”

Dies sebenernya cewe yang gw suka itu kan lo. Lo peka dong plis, gw yakin hati gw bakalan mantep sama lo. Gw yakin lo adalah cewe yang paling tepat buat ngebuka hati gw lagi.

“OK deh,” Candies membentuk senyuman dibibirnyaGw langsung pergi dan melambaikan tangan untuknya.

BREATHE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang