3

1.2K 177 17
                                    

Haechul melangkah menuju kelasnya saat ini adalah kelas dance, ia juga sudah memakai pakaian kasual yang lebih mudah untuk meloloskan badannya untuk bergerak. Ketika hendak berbelok menju lorong kelas 2-1 ia melihat seorang wanita berkaca Mata dengan pakaian serba hitam berjalan menuju arahnya, otomatis haechul berhenti karena melihat wanita cantik itu.

"Permisi, dimana ruang kepala sekolah?" Tanya wanita itu sesaat sampai didepan haechul berdiri. Entah karena terpesona mendengar kelembutan suara wanita itu atau terkejut karena ia merasa tak asing dengan wanita ini.

"Anda mendengar saya?" Tanya wanita itu lagi, dengan mengibaskan tangannya dihadapan wajah haechul yang mengnganga?

"Im Yoona?" Tanya haechul ragu, sedetik kemudian wanita itu tersenyum.

"Masih mengingatku Sunbae?" Kekeh yoona diakhiri tawanya. Haechul langsung memukul kepala yoona pelan dengan buku di tangannya lalu tertawa bersama.

"Yak! Kau melukai pemeran utama kita" wanita yang baru datang itu langsung menegur haechul sekali lagi haechul membuka mulutnya terkejut melihat dua wanita dihadapannya.

"Kalian...?"

"Dimana ruang kepala sekolah kita itu?"

Sela wanita yang berukuran pendek disamping yoona tepatnya wanita yang baru datang itu. Masih dengan wajah terkejutnya haechul langsung mengambil langkah maju melupakan niatnya ke kelas.

-

"Daebak!!" Teriak seorang siswa setelah memasuki ruang kelas dance menarik perhatian semua murid yang sedang melakukan pemanasan.

"Yak! Kau tidak usah berteriak seperti itu Lee Hyun" betak baekhyun balik. Tapi yang di panggil Lee Hyun itu mengabaikan. Ia memiliki berita penting.

"Kalian tahu apa yang baru kulihat tadi?"

Tanya Lee Hyun, jelas saja semua seisi ruangan berdecak kesal. Mana mereka tahu. Mendapati tatapan tajam dari semua temannya membuat Lee hyun menyengir kuda.
"Aku melihat akrtis Senior Im Yoona dan Solois senior Kim Taeyeon bersama Haechul saem"

Krik.krik.krik

"Tidak ada yang menanggapi beritaku? Baiklah, sekarang Han saem yang mengisi kelas dance"

Tanya Lee hyun kesal lalu memberitahukan pengumuman pertukaran guru. Hanya Namjoo dan Hayoung yang setia memperhatikannya, tidak dipungkiri mereka berdua sangat penasaran.
Karena tidak ada yang menyahutinya ia langsung beralih kemeja yang penuh dengan botol air mineral yang dilabeli nama mereka masing masing lalu meminumnya setelah menemukan miliknya.

"Im Yoona sunbae dan Kim Taeyeon sunbae ada di Kirin itu wajar mereka kan lulusan dari sini" celetuk Suho masih sibuk dengan gerakan pemanasannya.

-

Haechul, Yoona dan Taeyeon sudah berada di depan pintu ruangan seperti biasa yoona selalu membuka tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu membuat kepala sekolah menjatuhkan map yang sedangg ia peggang kemeja kebesarannya. Raut wajah kesalnya berubah sumringah melihat wanita yang tersenyum manis berjalan kearahnya, kepala sekolah berdiri menghampiri yoona lalu memeluknya.

"Aku merindukanmu, Oppa" manja yoona membuat taeyeon menatap jengah, sedangkan haechul bergegas menutup pintu ia takut salah satu murid melihat pemandangan yang akan menjadi trending topic.

"Bisakah kalian melanjutkannya nanti?" Tanya taeyeon sarkasme. Kedua pasang itu melepaskan pelukannya menatap taeyeon kesal menghancurkan moment pelepas rindu, yang ditatap hanya mengangkat bahu lalu duduk disofa ruangan itu disusul lainnya.

"Jadi ada perlu apa sunbae menyuruh kami kemari?"

Tanya taeyeon langsung tanpa basa basi. Kepala sekolah belum menjawab lalu beralih kemejanya mengambil map yang ia baca sedari tadi, setelah itu kembali duduk, semua yang disana menatap sang kepala sekolah heran.

OUR DREAM - [EXOPINK] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang