14

1.1K 163 70
                                    

Baekhyun benar benar merasa tak nyaman karena Eunji belum juga menghampiri mereka, Bomi sudah menghubungi Eunji tapi gadis itu tak mengubris sama sekali. Kai tak terlalu peduli karena selagi Eunji masih di lingkungan sekolah semua aman.

"Aku tak bisa menunggu lagi!"

Setelah mengatakan isi hatinya Baekhyun langsung berdiri lalu berjalan menuju Chanyeol yang tengah berbincang dengan Yesung. Bomi ikut menghampiri, tekadnya dihati akan membuat Chanyeol menginap dirumah sakit jika ia telah menyakiti Eunji lagi.
Teman mereka lainnya hanya diam dan menatap Baekhyun dan Bomi saja, bagi mereka dua orang itu terlalu berlebihan.

"Yak Park Chanyeol! Kemana Eunji?"

Langsung Baekhyun pada intinya, toh ia tahu Chanyeol tidak akan bisa di ajak basa basi. Yesung dan Chanyeol langsung menatap Baekhyun.

"Aku tak tahu, setelah berbicara denganku ia pergi kukira ia kesini!"

Jawab Chanyeol acuh, Baekhyun sedikit geram dengan respon yang diberikan Chanyeol.

"Yak! Jangan dekati Eunji lagi, mengerti?"

Baiklah sepertinya Yesung akan melihat sebuah drama lagi, Yesung langsung menopang dagunya dengan tangan kanannya memperhatikan dua murid lakilaki ini.

"Kau siapa Eunji? Ingat kalian hanya Sahabat. Tak ada larangan aku ingin mendekati Eunji!"

"Yak! Park Chanyeol, kau juga siapanya Eunji ingatlah kau itu musuhnya!"

Kesal Bomi, Chanyeol tertawa kecil membuang arah pandangnya lalu kembali menatap sepasang sahabat ini yang berdiri disampingnya.

"Benarkah?"

Ejek Chanyeol pada Bomi, gadis itu sudah siap melayangkan gempalan tangannya dikepala Chanyeol namun terhenti karena Baekhyun mencegahnya.

"Kuharap kau tak melupakan fakta kau pernah menyakitinya!"

Setelah mengucapkan itu Bakehyun menarik Bomi meninggalkan Chanyeol yang terdiam namun sebelum itu mereka berdua memberi salam pada Yesung. Setelah kepergian mereka Chanyeol berdecih, membuat Yesung tertawa.

"Wah, sepertinya Eunji memiliki peran penting disini!"

Ujar Yesung tertawa, Chanyeol hanya mengangguk mengiyakan.

"Aku bingung, apa sahabat pria selalu seperti itu? Bukankah itu berlebihan saem?"

Yesung tertawa kembali melihat wajah Chanyeol yang menggerutu kesal.

"Tidak berlebihan jika...."

Chanyeol mengangkat sebelah alisnya mendengar ucapan Yesung yang digantung seperti itu. Yesung kembali tertawa melihat wajah penasaran Chanyeol.

"Saem..."

Panggil Suho membuat pandangan mereka kembali teralih. Suho langsung mengambil duduk disamping Chanyeol

"Ada apa Ketua?"

Tanya Yesung, Chanyeol juga langsung menatap Suho heran.

"Tidak ada, aku hanya ingin bergabung. Mereka disana berpasangan!"

Jawaban Suho membuat Yesung menatap meja murid specialnya, kembali Yesung menatap Suho.

"Lalu kau? Apa kau tidak memiliki pasangan?"

Tanya Yesung pada Suho, sang ketua hanya tersenyum canggung menggaruk tekuknya yang tak gatal.
Yesung tahu arti senyuman itu, Suho memiliki seseorang yang ia sukai.

-

Semua kegiatan kelas dan sekolah telah selesai namun Eunji belum kembali membuat Bomi, Baekhyun dan Kai khawatir, ya Kai baru merasa khawatir setelah mata hati terbenam. Semua juga, namun hanya tiga sahabat itu yang berkumpul di kantin asrama. Bomi terus menghubungi ponsel Eunji tapi tetap saja tak ada jawaban. Sehun yang baru saja membeli bubble tea melihat itu ia langsung menghampiri byuns friend.

OUR DREAM - [EXOPINK] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang