20

1K 176 27
                                    

Tiga hari berlalu setelah kejadian yang menimpa Baekhyun dan Eunji. Namun lucunya pihak sekolah tak pernah melaporkan masalah ini kepihak yang berwajib. Kelas masih berjalan seperti biasanya walaupun semua murid merutuk karena pihak sekolah menyita ponsel mereka, setelah semua video itu terhapus ponsel para murid Kirin Art School telah dikembalikan tapi rumor yang beredar semakin banyak. Dan Chorong selalu menjadi topik terhangat dikalangan warga sekolah.

Semua menyakini Park Chorong yang bersalah, ditambah Chanyeol dan Sehun yang hanya diam dan memilih bergabung dengan anggota lainnya meninggalkan Chorong sendirian.
Tapi kesendirian gadis itu tak meruntuhkan kekeras kepalaannya, dengan kesendirian itu Chorong semakin menjadi gadis apatis. Tak peduli apapun yang terjadi Chorong hanya akan diam dan menatap semua orang dengan pandangan datar.

"Cih.. Gadis itu benar benar menyeramkan. Bagaimana jika Baekhyun dan Eunji tak selamat? Apa dia akan bertanggung jawab?"

"Wajah polos itu memang berhasil menutupi kedoknya"

"Lihatlah, dia masih bisa menaikan dagunya setelah apa yang ia lakukan.."

"Dia sangat kejam..."

Chorong mendengar itu semua, namun ia tak mempedulikannya. Chorong tak akan menguras tenaga hanya untuk berteriak memaki orang orang yang menceritakannya. Pada dasarnya Chorong tahu orang orang itu hanya berani membicarakannya dari belakang. Chorong terus berjalan hingga ia memasuki kelas dan menampakan wajah kebencian yang diterangkan oleh teman sekelasnya.

"Masih berani dia menunjukan wajah..."

Ujar Bomi sinis, Chorong tak memperdulikannya ia terus berjalan hingga terduduk dikursinya dengan cepat ia membuka lembaran buku pelajaran musiknya.

Hayoung terus mengamati gerak gerik Chorong, hayoung merasa ada sesuatu yang disembunyikan Chorong.

Chanyeol memperhatikan semua temannya yang menatap Chorong, jujur dilubuk hati Chanyeol ia sangat ingin berteriak bahwa sepupunya tidak bersalah namun Chanyeol belum memiliki bukti ia harus mencari bukti yang membenarkan bahwa Chorong tidak mungkin melakukan hal sejauh itu.

Brakk!!

Pupus sudah harapan Chanyeol yang kini tengah berpikir mencari cara untuk membuktikan Chorong tak bersalah karena bunyi meja yang dihantam keras menghancurkan konsentrasinya. Chanyeol melihat Bomi yang menatap tajam pada Chorong dengan lengan gadis itu yang dicekal Namjoo.

"Gadis sialan!! Kenapa kau melakukannya? Huh?"

Bentak Bomi, Chorong menatap datar gadis yang pernah berstatus sahabatnya itu.

"Bomi-ah, belum tentu benar Chorong..."

"Kau membelanya Oh Hayoung?"

Ujar Bomi tajam sebelum Hayoung yang telah berdiri didekatnya menyelesaikan ucapannya. Hayoung menghela nafas, ia tidak bermaksud membela ataupun lainnya hanya saja menuduh sebelum bukti sebenarnya terungkap itu tidak baik.

Suho berdiri dari duduknya lalu menatap mereka semuanya dan terakhir tatapannya jatuh pada Chorong.

'Aku membutuhkan bantunmu...'

OUR DREAM - [EXOPINK] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang