16

1K 172 68
                                    

Someone Pov

Aku mendengarnya, tidak sengaja. Benar, tujuanku awalnya akan menemui Yoona-saem ternyata yang aku dapatkan adalah sebuah kejutan yang tak pernah aku inginkan.

Aku membencinya, kenapa ia selalu menjadi yang utama?
Kenapa aku selalu dinomor duakan?
Kenapa semua mata hanya menatapnya?
Padahal aku juga lebih baik darinya.
Aku muak dengan semuanya...
Kerja kerasku, usahaku, semua selalu gagal ketika ia ada!
Aku tidak akan menjadi nomor dua, sekarang aku harus menajadi nomor satu.
Persetan dengan sebuah persahabatan!!
Karena mulai saat ini aku semakin membencinya!!

"Byun Baekhyun dan Jung Eunji, mereka yang akan menjadi Main Vocal....."

Pov End

-

Chorong membalikan tubuhnya, kemudian ia menghela nafas setelah melihat Yesung tengah berdiri menatapnya. Chorong mengangkat botol air mineralnya.

"Aku mengambil ini..."

Chorong berujar sangat datar, Yesung masih menatap Chorong sedikit pasalnya tidak biasanya Chorong bersemangat datang cepat.

"Oh, Yesung-saem anda sudah datang?"

Celetuk Kai yang baru saja membuka pintu belakang, Yesung tersenyum simpul lalu mengangguk. Chorong meminum air mineral tersebut lalu kembali meletakannya. Kai tak menyadari bagaimana perubahan wajah Yesung yang mulai menaruh curiga. Tak lama kemudian murid kelas itu datang dan terakhir Taeyeon memasuki kelas itu.

Hari ini awal latihan dimulai menampilkan kerja keras perkelompok masing masing. Di kelompok Sehun bersyukur Chanyeol dan Eunji telah banyak menguasai gerakan berkat amukan Sehun dan kecerewetan Bomi yang selalu menyemburnya ketika mereka melakukan kesalahan. Vocal Hayoung dan Chanyeol juga lebih baik dari sebelumnya karena Eunji yang selalu berbagi ilmunya pada Hayoung, dan Baekhyun ia juga membantu Chanyeol, entah sejak kapan mereka mulai sedikit dekat.

Lalu beralih pada kelompok Kai, masalah dance mereka tak akan diragukan lagi pasalnya anggota Kai tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuan dance. Kai bersyukur karena Eunji sahabatnya itu tidak bergabung dengan kelompoknya karena Eunji amat sangat buruk dalam dance. Kejam memang. Di kelompok Kai yang bermasalah itu adalah Suho dan Chorong mereka hanya akan saling sindir menyindir dan berakhir dengan Chorong yang marah. Kai jadi berfikir kenapa Ketua kelasnya itu seakan membenci Chorong. Tidak dipungkiri kelompok Kai yang lebih unggul untuk masalah dance, tapi kelompok Sehun unggul dalam masalah Vocal. Begini Cara kerja Tim, saling menutupi kekurangan anggota masing masing.
Jika masalah kekompakan, kelompok Sehun jauh lebih unggul, karena mereka selalu bekerja sama sedangkan kelompok Kai, mereka terlalu individualis.

OUR DREAM - [EXOPINK] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang