12

1.2K 190 71
                                    

Setelah Yesung dan Taeyeon melatih mereka saat ini kedua belas murid itu hanya terdiam tak mengatakan apapun, seakan larut dalam pikiran masing masing. Tetiba Naeun berdiri melangkah kedepan dengan senang.

"Hei aku memiliki kejutan untuk kalian sebelum kita pergi makan"

Ujar Naeun, ia lalu menatap Bomi dan Eunji mereka mengangguk lalu dengan cepat Bomi menarik Namjoo dan Eunji menarik Hayoung. Semua terdiam memperhatikan tak terkecuali Chorong entah mengapa ia sedikit tertarik, ya hanya sedikit, perlu dikatakan sedikit diibarat sebiji jaggung, ya hanya diibaratkan sebesar itu tapi entah mengapa matanya enggan berpaling? Entahlah.

Kini mereka berlima telah berdiri didepan, Namjoo dan Hayoung terus menunduk. Ia merasa malu. Naeun tahu maka dari itu dengan cepat ia menarik tali karet yang mengikat kuat rambut Hayoung, sedangkan Eunji menarik ikat rambut Namjoo dengan sekali tarikan menggunakan masing masing tangannya membuat rambut panjang keduanya terjatuh bebas.
Bomi tak kalah juga ia langsung melepas kaca mata bulat keduanya. Setelah itu ia berlari kesamping Eunji.

 Setelah itu ia berlari kesamping Eunji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana cantik bukan?"

Tanya Eunji dengan bangganya, tak ada satupun yang menjawab masih tercengang dengan perubah Hayoung dan Namjoo yang drastis. Sehun tak memalingkan matanya, Hayoung jauh lebih cantik dengan rambut terjatuh bebas tanpa kaca mata dan sedikit polesan make up yang terlalu kentara. Hayoung berubah jauh, jauh lebih cantik menurutnya.
Sedangkan Kyungsoo masih menatap datar dengan perubahan Namjoo membuat Namjoo sedikit takut jika kyungsoo kecewa, ia melakukan perubahan demi kyungsoo, tapi jika pria itu tidak suka percuma dengan perubahannya.

"Yak! Kau apakan rambutnya? Namjooku lebih cantik dengan rambut warna hitam. Aku tak mau tahu, besok rambutnya harus kembali warna hitam"

Bomi tertawa mendengarnya, ia tak salah dengarkan Kyungsoo menyebut nama Namjoo dengan embelan Ku dibelakangnya?

"Namjoo-ku? Sejak kapan Namjoo jadi milikmu Do Kyungsoo?"

Celetuk Eunji diakhiri tawanya, Kyungsoo diam lalu menatap Eunji tajam jangan pikir Eunji takut Eunji juga ikut membalas tatapan Kyungsoo dengan menyipitkan matanya. Bukan tajam ia terlihat seperti mengejek Kyungsoo.

"Kapan kalian kesalon?"

Pertanyaan yang diajukan Kai. Naeun menatap Kai sebentar ia masih mengingat kejadian kemarin.

"Kami tidak kesalon, ternyata jelmaan dua gadis ini hebat juga masalah berias"

Jawab Naeun tak menatap Kai, kai tahu naeun cemburu. Ia tak salah lagi, ia yakin Naeun juga tertarik dengannya.

"Kau masih marah padaku? Aku hanya menyukaimu jadi tak perlu cemburu"

Celetukan Kai berhasil membuat sorakan suara menggoda Baekhyun keluar, Bomi dan Eunji juga mereka ikut tertawa membuat Naeun mengeluarkan semburat merah dipipinya.

OUR DREAM - [EXOPINK] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang