Setelah kejadian tadi malam hubungan eunji dan chanyeol semakin canggung, entah mengapa mereka terlihat seperti saling menghindari kontak mata. Yang melihat kejadian semalam sedikit curiga ditambah fakta mereka sudah lama saling mengenal namun berpura pura tak mengenal, mereka yakin eunji dan chanyeol memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan.
"Teman teman..."
Panggil suho yang berdiri dibalik meja guru menatap teman temannya. Semua menatap suho yang terseyum bodoh didepan sana, menurut mereka.
"Begini, haechul saem mengatakan padaku kita harus membuat nama untuk group ini"
"Aku kira pihak sekolah yang menentukan"
Celetuk baekhyun, diangguki semuanya. Setelah itu mereka masing masing berfikir membuat suho memutar matanya malas, ia fikir mereka akan saling bertanya dan memberi saran satu sama lainnya namun tidak, ekpetasi terlalu jauh dari realita. Harusnya suho ingat, anggota kelasnya ini adalah orang orang individualis, ya kecuali empat sahabat yang sedang berunding itu.
Suho mengetuk meja pelan, membuat ia menjadi pusat perhatian."Bisakah kita membuat lingkaran lalu berdiskusi bersama?"
Tanya suho ia berharap mereka setuju, bagaimanapun ini tugas kelompok bukan pribadi.
Empat sahabat itu berdiri lalu mengangkat meja serta kursinya kebelakang, disusul lainnya. Jika dulu chanyeol akan menemani chorong maka sekarang ia melakukan hal berbeda, ia mengikuti kelompoknya meninggalkan chorong yang saat ini memilih memasang earphone.
Suho menghela nafas melihat chorong tidak berubah, bahkan ini sudah hampir sebulan mereka selalu bersama. Suho berjalan mendekati chorong lalu menarik earphone itu membuat siempunya mentapnya marah.
"Apa yang kau lakukan?"
Teriak chorong marah, semua orang membuang nafas lelah tak terkecuali chanyeol entah mengapa ia sedikit kesal dengan sifat sepupunya itu.
"Melepas earphonemu, dan akan menyuruhmu bergabung dengan yang lain!"
Tegas suho, chorong bersedekap tangan.
"Siapa kau yang berani menyuruhku?"
Ketus chorong menatap jengah suho.
"Aku? Kim Suho ketua kelas, setahuku kau tidak memiliki riwayat amnesia Park Chorong!"
Balas suho datar, melawan chorong tidak bisa dengan emosi. Chorong mendengus kesal menutup bukunya kasar lalu brrgabung dengan yang lainnya.
Sekarang mereka duduk membentuk lingkaran, berdiskusi tentang nama nama apa saja yang cocok dengan group mereka tak elak perdebatan kecil terjadi.
"Yak! Apa itu The Sky? Tidak tidak aku tidak setuju!"
Tegas baekhyun disetujui oleh kai, kyungsoo pencetus idepun merasa kesal mendapati tanggapan seperti itu.
"Yak! Lebih baik usulku, sedangkan kau? Byun's and Friend? Haha kau pikir kita teman?"
Balas kyungsoo mulai kesal, baekhyun tentu saja tak mau kalah ia akan memperjuangkan ide nya sampai titik darah penghabisan.
"Big No, siapa yang setuju memakai Byun's and Friend?"
Tanya baekhyun sombong berharap ketiga sahabatnya akan setuju namun yang terjadi mereka hanya diam tidak peduli.
"Lihatlah, sahabatmu sendiri saja tidak ingin memakai nama itu"
Ejek kyungsoo pada baekhyun, mereka tertawa baekhyun sangat lucu ketika merasa kesal. Ayolah mereka tidak ingin ditertawakan karena nama group aneh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DREAM - [EXOPINK] [END]
FanfictionDua Belas siswa dan siswi terbaik di Kirin art School di persatukan untuk menjadi perwakilan sekolah dalam ajang tahunan yang akan mendebutkan sang juara apabila meraih juara pertama. Namun bagaimana jika beberapa dari keduabelas siswa itu tidak ing...