15

992 163 34
                                    

Suho kembali dalam kelas dengan wajah yang super tak mengenakan di pandang, beberapa merasa heran dengan raut wajah Suho yang tak biasanya tertekuk seperti itu.
Suho mendudukan dirinya dikursi ia menatap meja kosong itu dengan tatapan lebih kosong lagi.
Kyungsoo membalikan badannya sedikit menyerong lalu menatap Eunji bertanya, yang di tatap juga seperti bingung dengan perubahan Suho.

"Yak! Tanyakan kenapa kekasihmu itu?"

Ujar Kai dari belakang Eunji, karena Kai duduk tepat di belakang Eunji.

"Kami tid..."

"Sudahlah, sana tanyakan jangan sampai kekasihmu itu meloncat dari atap karena frustasi!"

Eunji menatap horor Kai yang selalu mengatakan kalimat tak bermutu. Eunji mengalihkan wajahnya dari Kai lalu menatap Suho, Eunji tak menyadari bahwa seisi kelas tengah menatapnya terutama Chanyeol yang menunjukan raut ketidaksukaan setelah mendengar penuturan Kai. Eunji menghela nafasnya lalu berdiri menghampiri Suho yang masih terdiam.

"Ada masalah?"

Tanya Eunji setibanya ia dimeja Suho, lakilaki itu masih tenggelam dalam lamunannya. Eunji benar benar bingung apa yang terjadi dengan ketua kelasnya ini.

"Suho..."

Panggil Eunji seraya mengguncang bahu Suho membuat ia sadar.

"Ah, Eunji-ya..."

"Kau kenapa? Apa ada masalah?"

Tanya Eunji, Suho tersenyum lalu menggelengkan kepalanya memberi respon. Suho lalu berdiri dan berjalan ke depan kelas.

"Aku akan menyampaikan nama kelompok, kita terbagi menjadi dua kelompok, para guru yang membentuk tim jadi kita harus saling membantu!"

Semua langsung menyampaikan pemikiran mereka yang merasa tak terima kenapa dibagi dua kelompok, mereka merasa dibagi menjadi dua kubu. Semua berdecak kesal. Apa belum puas guru itu membuat mereka terdampar dan diasingkan dikelas ini?

"Apa tidak bisa melakukannya sendiri?"

Suho langsung menatap sipemberi protesan yang bernada jengkel. Suho menatap tajam gadis itu, jujur Suho kesal dengan keegoisan gadis yang bermarga Park itu.

"Jika kau tidak ingin bergabung, kau sangat tahu dimana pintu keluar!"

"Woww...."

Celetuk Baekhyun, padahal kelas itu sedang bersitegang, tepatnya hanya Suho dan Chorong. Chorong membalas tatapan tajam Suho namun tak lama ia langsung memutus kontak Mata mereka.
Suho menghela nafasnya, apa ini yang disebut penyabar?

"Kelompok A, Kai, Naeun, Kyungsoo, Namjoo, aku dan.... Park Chorong"

Semua yang namanya disebutkan terdiam, Naeun langsung menggeleng menatap Namjoo lalu mereka bersamaan menatap Chorong yang tak berekspresi.

"Wahh, ketua sepertinya ini menarik!"

Celetuk Kai, Suho tak menanggapi ia beralih menatap Eunji yang terlihat terkejut.

"Kelompok B Sehun, Bomi, Chanyeol, Baekhyun, Hayoung dan Eunji! Ketua kelompok yang namanya aku sebutkan di awal"

"Mworago?"

Pekik semuanya bersamaan.

"Yak! Kenapa aku yang menjadi ketua?"

Protes Sehun dan Kai bersamaan, semua berdecak kesal. Jika Sehun masih memungkinkan menjadi ketua tapi ini Kai, lakilaki bermulut besar itu hanya banyak berbicara.

"Sudahlah, ini keputusan guru!"

-

Eunji menatap Suho menuntut penjelasan, sedangkan yang ditatap hanya mampu tersenyum tak mengatakan apapun. Memangnya dengan senyuman yang ia miliki dapat menghilangkan rasa penasaran di hati Eunji? Tidak. Sama. Sekali.

OUR DREAM - [EXOPINK] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang