Ruangan yang sudah dipenuhi beberapa orang itu hanya berisik karena adu mulut yang terjadi oleh dua pria yang mengaku sudah dewasa namun masih kekanakan karena memperebutkan seorang wanita.
Benar, Baekhyun dan Chen yang masih terus melanjutkan pertengkaran mereka membuat Bomi menghela nafas jengah."Yak! Bisakah kalian sadar dengan umur? Aku lelah, tolong diam!"
Bentak Bomi, kedua pria itu menutup mulutnya rapat takut Bomi lebih parah memarahi mereka.
"Aku pikir kami terlambat!"
Suara Hayoung menginterupsi mereka semua, Hayoung datang dengan Sehun yang setia melingkarkan tangannya di pinggang ramping Hayoung.
"Hayoung-ah..."
"Eoh, Namjoo-ya.. Aku merindukan sekamar denganmu..."
Rengek Hayoung pada Namjoo, tidak dipungkiri dua gadis nan lugu serta pendiam dulu sudah banyak berubah. Tak ada lagi gadis Nerd yang mereka kenal.
"Bbom-ah..."
Pekik Naeun yang juga baru datang, dengan cepat Naeun berlari dan memeluk Bomi melepas rindu mereka.
"Ah, para wanita memang berisik!"
Celetuk Kai dan langsung mendapat tatapan tajam dari keempat gadis itu.
"Cih, diamlah kau Kim Kai!"
Kesal Bomi, Kai hanya menjulurkan lidahnya lalu berjalan memeluk Baekhyun ala lelaki tak lama bertemu.
"Yak! Aku merindukan Byuns friend!"
Ujar Kai dalam pelukan Baekhyun, pria yang hanya setinggi telinga Kai itu sesak nafas karena Kai terlalu erat memeluknya.
"Hei Kai, Baekhyun terlihat susah bernafas!"
Ujar Xiumin yang sedari tadi melihat anggotanya mencoba meronta. Dengan spontan Kai melepas pelukannya dan memamerkan cengiran kudanya.
Mereka semua duduk menunggu yang lainnya datang seraya bercerita bagaimana lelahnya dan serunya mereka selama terjun dalam dunia entertaiment ini."Apa aku terlambat?"
Kyungsoo datang dengan membawa kekasihnya, jika saja tak menjaga perasaan gadis berumur 20 tahun itu mungkin sumpah serapah telah mereka lontarkan pada Kyungsoo.
"Suho bilang bebas membawa kekasih, jadi aku membawa kekasihku Kim Soo Hyun!"
Ujar Kyungsoo percaya diri dan memperkenalkan sang kekasih yang tersenyum ramah pada teman teman Kyungsoo.
"Jadi rumor itu benar?"
Tanya Namjoo, dan di angguki Kyungsoo.
"Karena Soohyun-ku masih terlalu muda jadi kami menutupi hubungan ini!"
Ujar Kyungsoo setelah ia mendudukan dirinya, semua hanya menganggukan kepalanya. Jelas, kedatangan Kyungsoo dan kekasihnya membuat suasana sedikit berubah bagaimanapun juga ia dan Namjoo baru putus 3 tahun lalu.
"Soohyun-ah, jika kami terlalu berisik harap di maklumi ya? Karena kami telah lama tak berkumpul jadi banyak cerita!"
Seru Hayoung mencoba mencairkan suasana.
"Tak apa Eonie, aku berterima kasih kalian menyambutku. Dan sekarang aku tahu ternyata Eonie benar benar berkencan dengan Sehun Sunbae!"
Jawab Soohyun ramah, mereka semua menyukai keramahan Soohyun. Jika melupakan umur Soohyun terlihat sama dengan mereka. Namjoo yang hanya terdiam tersentak karena jemari seseorang yang menautkannya dengan jemari dirinya.
"Umin-Oppa.."
Sebut Namjoo lirih, Xiumin tersenyum hangat mendengarnya.
"Aku sudah bilang bukan, kau membutuhkan bantuanku untuk melupakannya. Percayalah aku bisa membuatmu hanya terus menatapku Kim Namjoo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DREAM - [EXOPINK] [END]
FanfictionDua Belas siswa dan siswi terbaik di Kirin art School di persatukan untuk menjadi perwakilan sekolah dalam ajang tahunan yang akan mendebutkan sang juara apabila meraih juara pertama. Namun bagaimana jika beberapa dari keduabelas siswa itu tidak ing...