Sorry for typo. Happy reading sweethearts
"Nu..gu?" Ucap Suzy pelan membuat pria itu menoleh kearah Suzy. Mata Suzy membulat tak percaya, senyumannya merekah lalu berteriak senang.
"Oppa!!" Teriaknya lalu berlari dan memeluk pria yang ia panggil Kakak tersebut dan dibalas pelukkan juga oleh pria itu
"Bogoshipposo oppa." Ucapnya yang berada dipelukan pria itu.
"Nado Bogoshippo." Sahut pria itu pelan.
Myungsoo yang melihat itu hanya bisa menatap datar dengan tangan mengepal erat.
"Oppa eonje wasseo?" Tanya Suzy sedikit manja dan masih berada dipelukan sang kakak.
"Kemarin malam dan Myungsoo tidak menjemput Oppamu ini." Jawab pria itu sambil mengadu karena Myungsoo tak peduli padanya.
"Myungsoo memang Nappeun namja. Kenapa oppa tidak menelponku? Aku bisa menjemputmu."
"Dan kau tersesat bersama Mobilmu." Sahut Myungsoo sebal.
"Apa gunanya GPS Kim Myungsoo-ssi." Ucap Suzy yang menoleh kearah Myungsoo nadanya juga ketus. Pria itu mengetahui ada sesuatu antar adiknya dan sahabatnya ini.
"Ayo masuk Hyung." Ucap Myungsoo yang mengabaikan ucapan Suzy.
"Ayo masuk Suzy-ah." Pria itu melepaskan pelukkanya dan mengenggam tangan Suzy.
"Aku tidak mengajaknya Hyung."
"Tapi Soohyun oppa mengajakku masuk." Sahut Suzy tidak terima.
"Tapi ini apartmentku."
"Tapi Soohyun oppa lebih menyayangiku daripada menyayangimu."
"Ya! Bae Suzy."
"Oppa tinggal diapartmentku saja. Disini Myungsoo berisik." Usul Suzy
"Andwe!" Ucap Myungsoo tak terbantahkan.
*
Jiwon duduk ditepi sungai Han ia baru saja bertemu dengan Suzy dikedai Coffee tadi dan entah kenapa ia merasa sebal dengan wanita yang disebut Suzy kekasih mantan kekasihnya itu. Jung Soojung.
"Ada apa memanggilku?" Tanya seorang wanita langsung pada Jiwon, Wanita itu masih berdiri disamping kanan Jiwon. Jiwon menoleh kearah suara wanita berambut lurus itu dan menampilkan sedikit senyuman.
"Duduklah dulu." Tawar Jiwon yang mau tak mau diikuti wanita itu.
"Kau memiliki kekasih baru?" Tanya Jiwon langsung.
"Eoh. Wae?"
"Ani. Aku hanya penasaran saja, siapa kekasih baru sepupuku."
"Memangnya kau peduli?"
"Aku peduli padamu, Jung Soojung."
"Tapi aku tidak memperdulikanmu." Sahut Soojung datar.
"Aku tahu. Jadi, siapa kekasih barumu itu?"
"isso. Namanya Kim Myungsoo." Jiwon terlihat tersenyum mengejek.
*
"Oppa sampai kapan kau di Korea?" Tanya Suzy pada Soohyun. Saat ini Suzy dan Soohyun sedang berada diruang Tamu apartment Myungsoo.
"Hmm kira-kira satu minggu." Jawab Soohyun pelan sambil memainkan rambut panjang Suzy.
"Kenapa sebentar sekali?" Gerutu Suzy lucu membuat Soohyun terkekeh geli.
"Liburku hanya sedikit."
"Tapi kita belum jalan-jalan."
"Ya! Soohyun hyung baru datang kemarin Bae Suzy, berhenti merengek seolah-olah Soohyun hyung akan pergi besok." Sela Myungsoo sebal membuat Suzy menatap Myungsoo dengan tatapan sinis.
"Aku tidak sedang berbicara padamu Kim Myungsoo-ssi. Berhenti menyela ucapanku." Balas Suzy ketus.
"Geumanhae. Aku heran bagaimana bisa kalian menjadi sahabat padahal kalian sering bertengkar." Ucap Soohyun menengahi.
"Dia selalu mengangguku Oppa." Rengek Suzy membuat Myungsoo mencibir kelakuan Suzy.
"Sudahlah. Abaikan saja Myungsoo eoh?" Suzy pun mengangguk pelan.
"Ah. Oppa ajarkan aku membawa mobil. Agar aku tidak lagi bergantungan dengannya." Ucap Suzy sambil menatap Myungsoo dengan datar.
"Eoh. Kapan kau mau?"
"Besok sore."
"Arraso. Besok aku akan mengajarimu membawa mobil." Sahut Soohyun sambil mengacak pelan rambut Suzy. Membuat Myungsoo mencibir lagi karena melihat sikap So' manja Suzy.
*
Suzy memasuki gedung kantornya dengan senyum merekah, Senyum yang sangat jarang sekali ia pamerkan.
"Apa yang membuat hati Uri chagi senang?" Goda Wonho yang menghampiri Suzy yang sedang menunggu Lift datar.
"Annyeong Shin Wonho." Sapa Suzy.
"Aigooya. Aku mendapatkan senyuman Bae Suzy dipagi hari." Senang Wonho.
"Mwoya neo."
"Aniya gwencana. Aku hanya senang karena mendapatkan senyummu pagi ini." Kekeh Wonho senang membuat Suzy menggelengkan kepalanya lalu masuk kedalam Lift.
"tunggu sebentar Bae Suzy." Tahan Wonho.
"Mwo?"
"Saranghae." Ucap Wonho pelan namun lagi-lagi Suzy menggelengkan kepalanya dan pintu Lift pun tertutup.
"Padahal aku serius mengatakannya." Ucap Wonho sedikit lesu.
Pintu Lift terbuka dan Suzy pun keluar dari lift masih dengan senyumannya.
"Bae Suzy Annyeong." Sapa Minho.
"Eoh Minho-ya annyeong."
"Apa yang membuat hati Bae Suzy senang?"
"Aniya. Aku biasa saja." Sahut Suzy namun senyumannya tidak juga hilang dari wajah cantiknya.
"Kau tidak pandai berbohong."
"Aniya. Aku hanya merasa lebih senang saja saat ini."
"Wae? Myungsoo?"
"Aniya. Kim Soohyun oppa."
"Ahh Soohyun Hyung. Dia sudah kembali?" Suzy mengangguk pelan.
"Kau sudah merencanakan rencana kita?"
"Ajig. Aku belum menemukan orang yang tepat."
"Ada yang tepat Suzy-ah." Suzy mengerutkan Keningnya.
"Nugu?" Dan Senyum Minho kembali tercipta.
Tbc
Siapa yang nebak Kim Soohyun? Yeass kamu bener sekaliiiiii . Ahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Friend
Short StoryWanita itu banyak Kim Myungsoo, kenapa kau selalu bertemu dengan wanita yang hanya menginginkan uangmu aja? - Bae Suzy. Akhirnya, aku mendapatkan wanita yang aku inginkan. Wanita yang selalu ada dan memperhatikanku. - Kim Myungsoo.