Sorry for typos
Happy reading 😘"Jika aku memutuskan Soojung apa kau mau kepadaku?" Suzy terdiam saat mendengar ucapan Myungsoo.
"Neo Mitchosso?" Sahut Wonho.
"Wae? Kenapa kau diam Bae Suzy?"
"Aniya. Aku tidak mau bersamamu Kim Myungsoo."
"Mwo?"
"Aku tidak mau bersamamu Kim Myungsoo." Ulang Suzy sekali lagi.
"Kajja Wonho-ya." Suzy menarik tangan kiri Wonho dan meninggalkan Myungsoo yang terdiam karena ucapan Suzy yang tidak ia sangka.
"Tidak mau bersamaku?" Desis Myungsoo tak percaya.
"Tunggu saja. Aku akan membuatmu kembali padaku Bae Suzy." Tekad Myungsoo sambil menatap kepergian Suzy dan Wonho sebelum bayangan Mereka menghilang.
*
"Good Job Bae Suzy." Seru Wonho senang. Saat ini mereka berada di Dalam Mobil menuju hotel tempat mereka menginap.
"Good Job Musun? Kau tak tahu jantungku sudah berdegub kencang." Wonho hanya terkekeh pelan.
"Tapi untuk saat ini Aktingmu terlihat Bagus. Teruskan ya." Sahut Wonho sambil mengacak-acak rambut Suzy.
"Mwoya."
"Ah. Besok kita pulang keutchi?" Wonho mengangguk pelan.
"Wae?"
"Aniya. Hanya tidak enak dengan Minho."
"Mwoya. Biarkan saja Minho mengerjakan tugasmu." Seru Wonho lalu terkekeh pelan.
"Eii. Memangnya aku sepertimu?"
"Aku suka melihat Minho menderita."
"aku akan mengatakannya pada Minho." Ancam Suzy bercanda.
"Aigoo Bae Suzy neo jinjja." Kekeh Wonho lalu membelokan kemudinya ke kiri dan memasuki kawasan Hotel mereka.
"Cah kita sudah sampai Chagiya." Seru Wonho setelah ia memarkirkan mobilnya.
"Mwoya." Sahut Suzy sambil terkekeh pelan lalu membuka Safety beltnya.
"kita pindah disini saja bagaimana?" Usul Wonho sambil memegang tangan Suzy.
"Mitchoseo? Minho akan membunuhku jika tahu aku pindah ke Jeju." Wonho terkekeh pelan.
"Aku akan melindungimu jika Minho ingin membunuhmu." Wonho menekan tombol up pada Lift.
"Myungsoo menatapmu. Ikuti alur ini Arraso?" Bisik Wonho ditelinga kiri Suzy.
"Jinjja?"
"Eoh." Sahut Wonho sambil mengusap pelan kepala Suzy.
Myungsoo yang melihat itu hanya bisa mengepalkan tangannya hingga buku-buku jarinya memutih.
*
Minho terkekeh geli saat melihat pesan yang dikirimkan Suzy padanya.
"Aigoo Kim Myungsoo Jinjja." Ucap Minho sambil terkekeh geli.
Tak lama Ponsel Minho berbunyi tanda telepon masuk. Nama Myungsoo tertera dilayar datar Ponsel Minho."Eoh wae?" Tanya Minho malas.
"..."
"Suzy? Suzy tidak ada disini."
"..."
"Mwoya. Kenapa menanyakan Suzy padaku jelas-jelas kau tahu Suzy di Jeju." Desis Minho sedikit sebal.
"..."
"Pulang? Sepertinya Suzy dan Wonho lama berada disana. Wae?"
"..." Minho langsung menjauhkan Ponselnya dari telinga kirinya.
"Ya! Telingaku sakit Kim Myungsoo!" Pekik Minho sebal.
"..."
"Ah molla. Kau menyebalkan keuno!" Minho langsung memutuskan sambungan teleponnya. Tak lama kemudian senyum terlihat di wajah Minho.
"Kim Myungsoo kau sudah masuk kedalam perangkat. Wonho-ya buatlah Suzy jatuh kedalam pesonamu." Ucap Minho pelan.
*
Kim Myungsoo memukul kemudi yang ia gunakan. Ia benar benar merasa marah saat melihat Suzy dan Wonho berpegangan tangan tadi, sungguh itu pemandangan yang sangat tidak enak untuk dilihat Myungsoo mendengus kesal saat mengingat kejadian itu.
"Aigoo Bae Suzy neo jinjja." Gerutu Myungsoo.
Ponsel Myungsoo bergetar tanda telepon masuk dengan malas ia mengambil ponselnya di Dashboard mobil itu.
"Yoboseyo."
"...."
"Eoh. Wae?"
"..."
"Aniya."
"..."
"Aku sibuk Soojung-ah. Besok saja eoh? Keuno." Myungsoo pun memutuskan sambungannya secara sepihak. Ia sedang muak dengan Suzy dan Wonho dan sekarang mendengar rengekan Soojung itu sangat menyebalkan.
Myungsoo keluar dari mobil dan masuk kedalam Hotel tanpa membawa barangnya. Ia tidak peduli jika Suzy menolak, ia harus membawa Suzy pulang saat ini juga. Tapi, rencana hanyalah menjadi Wacana didepan Lift Wonho terlihat mengecup kepala Suzy dengan pelan.
"Shin Wonho neo Jinjja."
Tbc
HAY SWEETIE . APA KABAR? LONG TIME NO SEE . AKU BENER BENER MINTA MAAF KARENA UDAH NGILANG BEBERAPA TAHUN INI . SEMOGA KITA SEMUA DIBERI KESEHATAN DAN PANDEMI INI SEGERA BERAKHIR .
CERITA INI UDAH LAMA BANGET HEHE DARI 2017 AKU KKN DAN SEKARANG AKU UDAH KERJA YAAMPUN . BUT KAYANYA CERITA INI GAK BAKAL LANJUT DEH
AKU LUPA ALURNYA DAN INI SISA YANG DI DRAF AJA . MAAF BANGET YAAAAAAA . AKU BENERAN GAADA MOOD BUAT NULIS LAGI . INI PUN NGEPOST KARNA LIAT KOMENTAR KALIAN "KAPAN LANJUT" , DAN "CEPETAN DILANJUT THOR" . HUHU AKU NGERASA BERSALAH . MAAFKAN AKU YA TEMAN TEMAN .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Friend
Short StoryWanita itu banyak Kim Myungsoo, kenapa kau selalu bertemu dengan wanita yang hanya menginginkan uangmu aja? - Bae Suzy. Akhirnya, aku mendapatkan wanita yang aku inginkan. Wanita yang selalu ada dan memperhatikanku. - Kim Myungsoo.