🔆Babysitter, I Love You! : Part 7🔆

60.1K 6K 635
                                    


⏮⏸⏭

Taehyung keluar dari rumahnya sembari menggenggam salah satu tangan mungil sang anak dan menuntunnya menuju mobilnya yang sudah terparkir di teras rumah. Tidak lama berselang, Jungkook menyusul dengan keranjang piknik di tangannya.

Setelah mereka selesai sarapan tadi, Jungkook langsung bergegas menyiapkan makanan piknik untuk mereka bertiga, seperti sandwich, buah-buahan dan jus. Karena menurut Jungkook hanya makanan itu yang bisa dia siapkan tanpa memakan banyak waktu.

Taehyung mengambil kunci mobil yang Hoseok sodorkan pada dirinya dan mulai mengambil alih mobil tersebut.

Minguk dengan lincah langsung memasuki pintu penumpang di samping pengemudi dengan sebelumnya sempat Jungkook buka kan.

"Hoseok, aku akan pergi bersama Minguk dan Jungkook. Mungkin aku akan kembali saat sore nanti."

Hoseok hanya mengangguk pelan sembari membungkuk kecil.

"Baik, Tuan. Semoga hari liburmu menyenangkan. Hati-hati di jalan."

Taehyung hanya tersenyum samar menanggapinya dan setelah itu masuk ke pintu pengemudi.

"Jungkook hyung, jangan duduk di belakang! Duduk di sini saja bersama Minguk. Muat kok!"

Taehyung yang awalnya ingin memasang seatbelt terhenti ketika mendengar suara sang anak. Dia menoleh ke belakang dan mendapati Jungkook yang berniat duduk di sana.

"Jungkook, duduk di depan saja. Minguk tak biasa duduk sendirian ketika aku mengemudi di sampingnya, biasanya eommaku akan memangkunya."

"Ba-baik, hyung."

Jungkook kembali menutup pintu mobil belakang dan melangkah menuju pintu di samping pengemudi.

Minguk tanpa di suruh langsung menggeser tubuhnya agar Jungkook bisa duduk dan setelah itu dia langsung naik ke atas pangkuan Jungkook.

"Jungkook hyung, pakai seatbeltnya."

Minguk menunjuk seatbelt di kursi yang mereka berdua tenpati dan tanpa mengatakan apapun Jungkook menurutinya.

Minguk terliat tersenyum lebar pada Jungkook, sebelum akhirnya dia beralih menatap sang ayah.

"Daddy, aku dan Jungkook hyung sudah siap. Ayo berangkat!"

"Ayo!"

Taehyung tersenyum lebar bahkan hingga tertawa kecil. Mood pria tampan itu terlihat sangat bagus sekarang dan Jungkook yang melihatnya tak bisa berhenti untuk terpesona.

Sepanjang jalan mereka lewati dengan canda tawa, namun sebenarnya hanya Taehyung dan Minguk yang terlihat sering berbicara dan bertingkah konyol. Sedangkan Jungkook hanya menanggapi sekedarnya dan kadang tersenyum tipis. Bukan karena Jungkook merasa tak suka dengan perjalanan piknik ini, hanya saja pikirannya masih sering memutar kejadian saat pagi tadi di dapur. Di mana Taehyung memeluk erat dirinya dan mengira dirinya adalah Ji Hyo.

Jungkook terlihat lebih sering menatap ke luar jendela. Bahkan ketika Minguk mengajaknya berbicara pemuda manis itu sering melamun. Dan sikap Jungkook itu tak luput dari Taehyung yang sedang menyetir saat ini.

Pria tampan itu tau betul kalau sampai sekarang Jungkook masih memikirkan kejadian yang bisa di bilang cukup tidak mengenakkan terjadi di antara mereka berdua tadi pagi.

Dia tidak ingin Jungkook terlalu memikirkan hal itu dan membuat hubungan mereka perlahan-lahan merenggang. Bagaimana pun juga Jungkook saat ini salah satu orang yang paling dekat dengan sang anak. Dan jika hubungannya dengan Jungkook kurang baik, maka sedikit banyaknya pasti akan berpengaruh pada Minguk.

Babysitter, I Love You! (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang