⏮⏸⏭
Nami tampak sibuk di meja kerjanya dengan buku desain miliknya dan pensil yang tersimpan di tangan kanannya. Wanita cantik itu terlihat sangat serius saat ini, namun Nami harus rela pekerjaannya terusik ketika ketukan di pintu ruangannya terdengar.
"Masuk."
Setelah mengizinkan seseorang yang mengetuk pintu ruangannya untuk masuk, Nami kembari berkutat dengan buku desain miliknya.
"Nyonya, Tuan Taehyung dan Tuan Jungkook sudah tiba."
Mendengar nama dua orang yang sedari tadi dia tunggu akhirnya tiba, Nami pun bergegas merapihkan meja kerjanya.
"Suruh mereka masuk ke ruang kerjaku."
Perempuan yang merupakan asisten Nami itu pun mengangguk dan sempat membungkuk sebentar, sebelum akhirnya keluar dari ruangan pemilik butik tempatnya bekerja itu untuk menemui dua orang yang sudah menunggu di luar.
"Tuan-tuan, silahkan masuk. Nyonya Nami sudah menunggu di dalam."
Taehyung dan Jungkook yang sedari tadi duduk di ruang tunggu terlihat beranjak berdiri dengan Minguk yang berada di dalam gendongan Jungkook.
"Terima kasih."
Terdengar Jungkook sempat mengucapkan terima kasih pada perempuan itu, sebelum akhirnya pemuda manis itu harus mengikuti langkah Taehyung yang saat ini merangkul pundaknya posesif.
"Taehyung, Jungkook-ie! Minguk-ie!"
Taehyung terlihat mengernyitkan keningnya saat mendengar pekikan keras Nami yang menyebut nama mereka bertiga. Sedangkan Jungkook hanya bisa tersenyum sembari membalas pelukan Nami yang tiba-tiba.
"Rasanya sudah lama sekali aku tidak bertemu dengan Kook-ie dan Minguk-ie. Aku merindukan kalian~"
Nami mencubit gemas pipi Jungkook dan Minguk secara bergantian. Tidak sedikit pun menyadari ada seseorang yang saat ini menatap tajam dirinya.
"Ehem! Bisa kita lakukan fitting bajunya sekarang? Aku masih ada rapat setelah ini."
Terlihat raut wajah Nami yang tadinya begitu berseri-seri langsung berubah cemberut karena ucapan Taehyung barusan.
"Baiklah, Tuan super sibuk! Aku akan menuruti perkataanmu. Sekarang, ikuti aku."
Nami berjalan menuju pintu yang berada di pojok ruang kerjanya. Dia membuka pintu tersebut dan tampaklah puluhan maneken dengan pakaian yang didesain olehnya.
Jungkook tampak berdecak kagum menatap satu persatu pakaian yang berada di semua maneken yang ada di sana. Berbeda dengan Taehyung yang hanya menatap semua koleksi pakaian yang di desain Nami dalam diam.
Nami berjalan menghampiri satu maneken yang memakai setelan tuxedo berwarna putih gading. Terlihat ada sentuhan swarovski pada kerahnya dan hal itu menambah kesan elegan namun tidak berlebihan.
"Aku membuat ini khusus untuk Jungkook, karena aku tau Jungkook menyukai pakaian yang sederhana dan simpel. Jadinya aku memilih untuk tidak menempatkan terlalu banyak swarovski dan hanya aku taruh pada bagian kerahnya saja."
Setelah selesai menjelaskan tuxedo milik Jungkook, Nami beralih ke maneken yang beda di samping kanannya.
"Karena Tuan Kim yang satu ini sangat menyukai hal yang klasik dan seni, maka aku menambahkan corak abstrak yang di sulam menggunakan benang yang terbuat dari emas pada tuxedonya. Aku harap kau menyukainya."
Taehyung terlihat menatap setelan tuxedo berwarna hitam itu dengan raut wajah yang tampak puas. Merasa beruntung karena Nami tau seleranya dalam berpakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter, I Love You! (VKook)
FanfictionKim Taehyung, pria mapan yang bisa di bilang memiliki segalanya. Dia tampan, kaya raya, memiliki kuasa tak terbantahkan dan dia pun juga sudah memiliki malaikat kecil yang baru berusia 3 tahun. Namun sayangnya, dia tidak memiliki pendamping hidup sa...