Author: Annisa IchaRating: T
Genre: AU, Family, Romance, Drama and Hurt
Length: Chaptered
Cast:
Kim Taehyung (26 tahun)
Jeon Jungkook (22 tahun)
Kim (Song) Minguk (3 tahun)
Min Yoongi (24 tahun)
Park Jimin (22 tahun)
Kim Namjoon (49 tahun)
Kim Seokjin (GS/ 47 tahun)
Jung Hoseok (30 tahun)
Other Casts
Warning:
Boyslove, yaoi, boy x boy, typo(s), gaje, dll.
⏮⏸⏭
Di sebuah tempat pemakaman, terlihat seorang pria tampan yang tinggi sedang melangkah menyusuri wilayah pemakaman tersebut. Di tangan kanannya terdapat sebuket bunga mawar berwarna pink yang di genggamnya dengan erat.
Dia berhenti tepat di depan makam yang penuh dengan bunga- bunga yang sudah mulai mengering. Pria itu menaruh buket bunga di tangannya ke atas makam tersebut dan segaris senyuman getir menghiasi wajah tegasnya.
"Hai, Ji Hyo. Apa kau merindukanku? Aku sangat merindukanmu di sini. Hidup tanpamu selama 3 tahun membuatku hampir gila, andai saja tidak ada malaikat kecil kita yang menjadi penguatku."
Tangan kanan pria itu terangkat dan mengusap nisan seseorang yang di panggilnya Ji Hyo itu. Menatapnya dengan tatapan yang sarat akan kesedihan.
"Kau tau Ji hyo, baby Minguk sekarang sudah sangat lincah berjalan dan dia cerewet sekali seperti dirimu. Aku merasa bersalah karena sering meninggalkannya. Aku ingin sekali selalu ada di sampingnya untuk menyaksikan tumbuh kembangnya, tapi sayangnya pekerjaanku tak bisa aku tinggalkan. Andai saja kau masih ada di sampingku, mungkin tidak akan sesulit ini."
Pria itu tertunduk, merasakan dadanya yang bergemuruh menyesakkan. Tangannya pada nisan itu semakin mengerat. Berusaha mengutarakan tanpa kata, kalau dia teramat merindukan seseorang yang sudah tak bisa dia rengkuh lagi itu.
"Sampai sekarang aku masih tak percaya kau sudah meninggalkanku. Baru kemarin rasanya kau berada di sampingku saat di altar, tapi sekarang kita sudah berada di alam yang berbeda."
Pria itu menegakkan kembali wajahnya. Terlihat raut wajahnya yang berusaha sebisa mungkin mengendalikan dirinya. Walaupun sebenarnya hatinya teramat sakit saat ini.
"Aku ingin kau kembali, Ji Hyo. kembali di sampingku dan kita besarkan anak kita bersama- sama. Aku selalu terluka saat baby Minguk menanyakan di mana keberadaanmu. Dan aku hanya bisa menjawab kalau kau sekarang berada di tempat paling indah di atas sana. Suatu saat nanti kalau baby Minguk ingin bertemu denganmu, lalu aku harus menjawab apa Ji hyo? Katakan padaku, aku harus menjawab apa?!"
Pria itu membenturkan keningnya pada nisan di hadapannya. Membiarkan air matanya yang sedari tadi dia tahan mengalir menyusuri garis pipinya. Dia terisak, bahunya bergetar merasakan dadanya yang semakin berdenyut sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter, I Love You! (VKook)
Fiksi PenggemarKim Taehyung, pria mapan yang bisa di bilang memiliki segalanya. Dia tampan, kaya raya, memiliki kuasa tak terbantahkan dan dia pun juga sudah memiliki malaikat kecil yang baru berusia 3 tahun. Namun sayangnya, dia tidak memiliki pendamping hidup sa...