🌜Babysitter, I Love You! : Part 8🌛

57.8K 5.7K 1K
                                    


⏮⏸⏭

Setelah menghabiskan waktu hingga sore hari di taman untuk piknik, mereka bertiga pun saat ini dalam perjalanan untuk kembali ke rumah.

Taehyung terlihat sangat tenang mengemudi, sedangkan Jungkook sedang memangku Minguk yang tertidur.

"Jungkook, apa tidak ingin mampir ke suatu tempat lagi?"

Jungkook yang tadinya fokus menatap jalanan di depannya refleks memalingkan wajahnya ke arah Taehyung. Pemuda manis itu terlihat ingin mengatakan tidak, namun sedetik kemudian dia seperti teringat akan sesuatu. Taehyung yang tadinya sempat melirik ke arah Jungkook terlihat mengerutkan alisnya bingung.

"Jungkook?"

"A-ano... hyung, bisa kita mampir sebentar ke supermarket? Persediakan bahan makanan sudah hampir habis."

"Oh, baiklah. Kita mampir ke supermarket dekat rumah saja, ya."

Jungkook hanya mengangguk dengan pelan menyetujui, setelah itu dia beralih menatap Minguk yang masih tertidur begitu nyenyak dalam dekapanya.

10 menit kemudian, akhirnya mereka sampai di supermarket. Taehyung memarkirkan mobilnya dan setelah selesai, dia langsung mematikan mesin mobil tersebut.

"Kita sampai."

Taehyung melepas seatbelt miliknya dan setelah itu beralih menatap Jungkook.

"Nah, Jungkook. Apa saja bahan makanan yang ingin kau beli? Biar aku yang turun."

"Eh- tidak usah, hyung. Biar aku saja."

Jungkook terlihat gelagapan ingin melepas seatbelt miliknya, namun pergerakannya langsung di hentikan oleh Taehyung.

"Sudah, biar kau di dalam mobil saja. Minguk masih tidur. Kalau kau keluar, dia pasti akan terbangun."

Jungkook menatap Minguk dan Taehyung secara bergantian. Dia terlihat gusar saat ini. Jika dia menuruti perkataan Taehyung, dia merasa benar-benar tidak tau diri. Bagaimana pun juga dia bekerja untuk Taehyung. Dan sangat tidak rasional ketika Taehyung yang harus keluar dan membeli keperluan dapur, sedangkan dia ada di sini. Tapi dia juga tak tega ketika harus membuat Minguk terbangun. Bocah menggemaskan itu terlihat sangat nyenyak dalam tidurnya setelah bermain seharian di taman tadi. Jungkook merasa begitu jahat kalau sampai membuat Minguk terbangun dari tidurnya.

"Tidak apa-apa, Jungkook. Biar aku saja. Kau ada catatan semua bahan yang ingin di beli, tidak?"

Jungkook mengalihkan tatapannya dari Taehyung, sebelum akhirnya dia menghela nafas pelan. Jungkook mengangguk dan mengambil handphonenya yang dia simpan di saku celananya.

"Semuanya sudah aku tulis di dalam aplikasi memo, hyung."

Pemuda manis itu memberikan handphonenya pada Taehyung dan langsung diterima ayah dari Minguk itu.

"Baiklah, aku keluar dulu. Tetap di dalam mobil ya, aku hanya sebentar."

Taehyung membuka pintu mobilnya dan setelah itu dengan santai berjalan masuk ke dalam pintu supermarket.

Babysitter, I Love You! (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang