Aku suka kamu,aku cinta kamu.Aku salah ya? Mencintaimu?
Kamu adalah bayangan dalam pikiran ku,kamu adalah seorang dalam setiap doa dan mimpi ku.
Kamu selalu dalam pikiran dan hatiku selamanya
Kamu seorang yang selalu ada dipikiranku di manapun ku berada dan kapanpun.
But why?kita tidak bisa bersatu.
16,jul,17
Itulah tulisan diary Keysa dalam waktu ini.
***
Keysa sekarang bersiap ingin pergi ke suatu tempat yang diusul oleh teman nya yaitu Jio,Jio orang yang baik,dia teman sekolah keysa,Jio sahabat baik ia dari kecil mereka selalu bersama.Tinn.. Tinn..
Terdengar bunyi klakson dari kamar keysa,ia langsung mengambil tas dan tak lupa meminta ijin kepada orang tua.
"Hay Jio? Sapa Keysa ketika ia sudah berada di depan pintu rumah Keysa dan terlihatlah jio sudah menunggu nya sambil bersandar di mobilnya.
Jio merasa dipanggil langsung menoleh dan tersenyum.
"Hay key,udah siap? Jio melambaikan tangan ke Keysa,yang dibalas anggukan oleh Keysa.
Mereka pun berjalan menuju tempat yang diusul jio,didalam mobil mereka berdua sibuk sendirinya,jio fokus mengemudi sedangkan Keysa sibuk dengan ponselnya.
Sampailah mereka ditempat yang diusul jio itu ternyata ini hanya taman.
"Taman? Keysa menoleh ke jio berharap ia mendengar dan menjawab.
Jio menoleh dan hanya membalas tersenyum ia langsung mengapit lengan Keysa dan berjalan menuju taman yang mungkin sudah di hias oleh jio.
Ternyata benar di taman itu sudah ada bunga bunga bertaburan di rumput yang berbentuk love membuat taman itu di malam hari terlihat indah.
Dan sudah ada meja makan disana untuk mereka date,dan pastinya sudah rapih dan sudah ada makanan tentunya.
Keysa melihat itu takjub dan tak menyangka segitu romantis nya jio terhadapnya.
Tapi hanya sebatas sahabat.
Setelah itu mereka menuju meja makan dan memakan sambil berbincang ria,setelah selesai mereka makan.
Jio dan Kesya menuju mobil untuk segera pulang karena sudah hampir larut malam.
Didalam mobil Keysa tidak lepas dari senyumnya,karna malam ini ia begitu senang tentunya terhadap jio.
"Makasih ya jio,Keysa memandang jio dari samping.
Jio membalas hanya senyuman yang sama seperti tadi.
Tidak ada yang berbicara lagi didalam mobil.
Sampai akhirnya mereka telah sampai di rumah Keysa.
"Thx ji sekali lagi,ucap Keysa tersenyum manis.
Jio yang melihat itu tertawa.
"Kayak sama siapa aja sih,jawab jio sambil mengacak rambut Keysa sesekali mengelus rambut indah milik Keysa itu.
Keysa yang salah tingkah hanya tersenyum malu.
Keysa segera turun dan melambaikan tangannya ke mobil yang sudah laju pergi jauh.
Keysa berjalan sampai kamarnya tak lupa dengan senyuman yang indah terus terukir di bibirnya.
"Ih kenapa tuh senyum senyum? Kata
Anata sambil mencolek dagu anaknya itu.