7

216 10 0
                                    

Keysa tidak bersekolah sekarang karena badan nya demam tinggi karena hujan kemarin ia memang tidak kuat fisik dan tidak kuat dengan suhu yang terlalu dingin.

Jio datang keRumah Keysa berniat menjenguk gadis itu,dan tak lupa ia membawa bubur ayam kesukaan Keysa dan membelinya di langganan Keysa.

Tok...Tok..

Kesya mendengar suara ketukan ia pun langsung bangkit dari tidurnya dan membuka snop pintu kamarnya.

"Kenapa ji?" Ucap Keysa dengan suara parau dan tersenyum singkat.

Jio yang melihat keadaan Keysa sangat khawatir.

Jio masuk dan mengajak Keysa berjalan kembali ke kasurnya.

"Nih aaa makan yang banyak udah aku beliin bubur langganan kamu" Jio menyodorkan sesendok bubur kemulut Keysa.

Keysa duduk dan membuka mulutnya perlahan.

Akhirnya Keysa memakannya hingga habis.

Jio membuang bungkus buburnya ketempat sampah di samping nakas kamar Keysa.

"Yaudah sana nanti telat sekolahnya" Keysa mengambil minum dan meneguknya.

Jio menggangguk dan berucap.

"Cepet sembuh ya Key" Ucap Jio mengelus rambut Keysa.

Jio melintas keluar kamar Keysa dan keluar rumahnya juga pastinya.

Keysa pun meminum obatnya dan tertidur kembali.

***
  "Loh Key memangnya kamu sudah sembuh kenapa turun kebawah kalo mau apa apa kan tinggal Mama ambilin" Anata melihat Keysa berjalan dari tangga menuju Anata.

Keysa tersenyum dan duduk di sofa sebelah Anata.

"Udah sembuh kok mah lagian masak aku harus tergantung sama Mama terus sih" Ucap Keysa tersenyum mengambil remote tv dan menyalakannya.

Anata tersenyum senang ternyata anaknya ini sudah dewasa.

Tok.. Tok..

"Assalamualaikum tante?" Ucap seorang yang mengetuk pintu rumah Anata.

Anata menoleh ke pintu dan langsung bangun dari duduknya.

"Walaikumsallam" Anata membuka snop pintunya.

Ternyata ada Kitty Via dan Jio dibelakang mereka.

Mereka bertiga langsung mencium punggung tangannya Anata dengan sopan dan tersenyum.

Anata mempersilahkan mereka duduk dan menuju ruang dapur untuk membuatkan mereka minuman.

"Macam Keysa bisa ya sakit?" Ucap Kitty duduk di samping Keysa sambil menoel dagu Keysa.

Keysa menoleh dan memandang Kitty sebal.

"Menurut you? Ucap Keysa menyilangkan tangannya di dada.

Anata datang membawa minuman dan cemilan juga pastinya.

Mereka berucap terima kasih dan meminumnya Anata pun langsung ke dapur kembali dan menuju kamarnya.

"Tau gak si Key sepi tau kalo dikelas gak ada kamu" kata Via dengan wajah sedihnya.

Gak ada Keysa sepi? Keysa saja kalau dikelas pendiam.

Keysa menjawab hanya tersenyum manis saja,Jio yang tengah bosan langsung merampas cemilan semuanya dan ditaruh dipangkuannya.

"Rakus banget sih" kata Keysa melirik Jio tajam.

Jio tak bergeming ia malah meledek Keysa dengan terus memakan cemilan nya hingga tak tersisa.

DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang