2

495 17 0
                                    

Keysa sedang berada di kantin sekolah bersama Kitty,Via dan Jio.

  Mereka sekarang sedang meminum minuman sesekali bercanda.

Keysa hanya menatap kedua pasangan didepan nya dengan pandangan sendu.

"Guys aku mau ke toilet bentar ya? Tanya Keysa ke tiga sahabat nya.

Kitty Via dan Jio mengangguk bersamaan.

Keysa berjalan melewati toilet ia bukan ingin ke toilet melainkan ke kelas.

Keysa ke kelas ingin mengambil obatnya di tas dan langsung menuju uks.

Ia masuk ke dalam uks untuk merebahkan tubuhnya sebentar karena ia merasakan pening di bagian pelipisnya.

***
Bel pulang sekolah berbunyi Keysa sudah bangun dari tidurnya dan ingin mengambil tas di kelasnya sekarang.

sedangkan Kitty dan Via sedang mencari cari keberadaan Keysa dimana sekarang.

Akhirnya Kitty dan Via menemukan Keysa sedang menunggu taksi lewat di depan gerbang.

"Keysa,panggil Kitty dengan suara kerasnya karena ia jauh dari Keysa.

Keysa menoleh dan mendapati Kitty dan Via sedang ingin menghampirinya.

Keysa tersenyum saat mereka sudah ada disampingnya,padahal taksi disampingnya sedang menunggu.

"Kemana aja sih aku nyariin tau gak dari tadi ayo pulang bareng,Tanya Kitty dengan nafas terengah karena berlari tadi.

Keysa menggeleng dan tersenyum.

"Gausah kit aku mau pulang sendiri aja ya dah,ucap Keysa langsung masuk kedalam taksi tanpa menunggu jawaban dari mereka.

Maaf ya kit,vi aku hanya tidak mau kamu khawatir karena lihat kondisiku.

Keysa mengucapkan itu saat ia sudah dalam taksi.

Taksi berhenti di depan rumah nya,keysa membayar ongkos taksi dan langsung turun keluar taksi.

Keysa berjalan dengan lesu,wajahnya sudah pucat sekarang tubuhnya sudah lemas.

Keysa sekarang sudah berada di kamarnya sedang merebahkan tubuhnya.

Keysa tertidur masih dengan pakaian sekolahnya.

"Keysa? Panggil Anata dari bawah tangga.

Keysa terusik dari tidurnya ia langsung segera bangun,karena ia takut diseret kembali oleh Anata.

"Iya mah aku mandi dulu,ucap Keysa sambil mencari handuk di lemari.

Keysa sudah siap dengan baju biasanya di rumah,Tshirt dan hotpants.

Keysa turun tangga untuk menemui Anata yang sedang menonton tv ditemani jio disampingnya.

"Loh jio?ucap Keysa saat ia sudah di belakang sofa mereka duduk.

Jio dan Anata menoleh berbarengan.

DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang