Keysa sedang memainkan ponselnya sekarang ia bosen karena ia tidak bersekolah ya iyalah karena ia berada di Aussie sekarang.
Keysa melihat lihat beranda difacebooknya tiba tiba tangannya yang berjoget eh ralat tangan yang sedang menggeser geserkan keatas tiba tiba terhenti saat ia melihat foto kemesraan pasangan yaitu Jio dan Via.
Via yang sedang bersandar dibahu Jio sehingga Jio yang menciumi kening Via.
Entah kenapa hati Keysa sakit melihat foto kemesraan mereka.
Tapi ya memang itu resikonya kalau ia masih saja mencintai Jio.
Ya begitulah seseorang kalau sudah jatuh cinta bisa menjadi buta,karena cinta.
***
My dear.Aku gak tau sampai kapan cinta ini akan terus tumbuh.
Dan aku gak tau sampai kapan aku kuat dengan sakit hati ku melihat kebersamaan mereka.
Aku gak tau sampai kapan aku menunggu sampai kamu akan mencintaiku seperti ku mencintaimu.
Aku hanya bisa memendam perasaan ini dan aku hanya bisa mencintaimu diam.
Karena,aku sangat menyayangi sahabatku sendiri dan aku rela mengorbankan perasaan ku demi sahabat ku.
Dan aku tidak akan mungkin mengambil kekasih sahabat ku sendiri.
jodoh pasti bertemu.
Keysa dianova.
Setelah ia menuliskan itu Buku diary nya ia taruh di laci meja riasnya dan kemudian keluar dari kamarnya menuju dapur untuk melupakan sakit hatinya itu,pasti kalau ia hanya berdiam diri dikamar hotelnya ia akan teringat kejadian tadi.
Ia mengambil puding dan roti yang berada di kulkas dan mengambil minuman Mizonenya.
Lalu kembali lagi ke kamarnya menyalakan televisi ia terus saja menggantikan channel-nya tapi tak ada acara yang ia suka.
"Untung aku bawa cd 'the hobbit' fim favorit ku'
Keysa beranjak dari duduknya untuk menuju kopernya mengambil cd didalam nya dan berjalan kembali memasukkan cdnya kedalam dvd dan ia duduk kembali menikmati film favorit nya itu.
Ia menonton sambil memakan makannya yang tadi dibawanya.
Tiba tiba pening ia sakit ia terus saja memegang pelipisnya dan mengeram kesakitan sakit kepalanya itu tambah sangat sakit akhirnya ia meneriaki Anata karena sudah tidak kuat dengan sakitnya.
Sangat kebetulan saat itu juga Hendra dan Anata baru saja masuk ke kamar hotel anaknya dan mereka langsung berlari melihat anaknya.
"Kenapa sayang?" Anata berucap sangat panik sambil ikut memegangi tangan Keysa yang berada di kepalanya.
Hendra segera menelpon ambulance RS kemarin.
"Mah pah kepala aku sakit aku gak kuat" Keysa terus saja memegangi kepalanya dan ia juga sudah menangis kesakitan.
Anata tidak tega dengan anaknya itu dan Hendra pun dengan cepat langsung mengangkat Keysa dan keluar hotel memasuki Keysa kedalam ambulance yang baru datang.
Didalam perjalanan Keysa tak henti hentinya menangis karena kepala semakin tambah sakitnya akhirnya suster yang berada didalam ambulance itu mengambil suntik penenang agar Keysa tertidur dan tidak merasakan sakitnya kembali.
***
Jio Via dan Kitty sedang duduk di kantin bersiap ingin memvidcall Keysa lagi.Tapi,3kali ia meneleponnya tapi tak dijawab.
"Gak dijawab eh" Kitty berucap sambil meletakkan handphonenya dimeja.
Kitty menyeruput jus nya sambil mengumpat kemana Keysa tidak mengangkat telpon nya bikin khawatir saja.
Bel selesai istirahat pun berbunyi mereka bertiga langsung masuk ke kelasnya mengikuti pelajaran lagi seperti biasanya.
"Kitty kamu tulis dipapan jawaban no 3 sekarang" ucap Bu Rina sambil menunjuk white boardnya.
Kitty beranjak dari duduknya sambil memegangi buku tulisnya lalu menuliskan jawaban yang diperintah Bu Rina.
"Oke,sekarang kalian bisa mengerjakan hal 12 bag a&b ibu ingin keluar sebentar dimohon tidak ada yang gaduh" ucap Bu Rina keluar kelas menuju kantor.
Semua murid menjawab ucapan burina serempak dan seketika semuanya bersorak kegirangan karena akan free class tapi dikasih tugas.
Kitty malas ia pun melanjutkan tidurnya saja.
***
Kitty menaiki mobilnya dan menginjak gasnya untuk keluar sekolahnya.Kitty hanya memakai kecepatan sedang nya.
Ia sampai dirumahnya dengan cepat karena dekat juga sih rumahnya dengan sekolahnya.
Ia memasuki kamarnya dan membanting tasnya dikasur dan juga membanting tubuhnya dikasur.
Untung berat badannya tidak berlebih kalau tidak hancur sudah kasurnya.
Tiba tiba dubrakan pintunya terbuka lebar.
Tapi Kitty tak bergeming karena ia tau pasti itu Nanda mamanya.
"Kitty kamu itu perempuan mandi dulu kek baru tidur jorok bgt sih" Nanda berkacak pinggang melihat anaknya tertidur.
"Hmmm" balasan Kitty membuat Nanda geram.
Nanda pun mengambil kemonceng yang berada di samping tv dan menggetok kepala Kitty tak berperasaan.
"Aduh Mama sakit" Kitty memegangi kepalanya yang digetok Nanda tadi.
"Cepet mandi" Nanda menunjuk letak kamar mandi dan memelototi anaknya.
Kitty pun menaruh tasnya dilemari dan berlari ke kamar mandi sebelum Nanda kembali marah olehnya.
"Hehhhhh tuh anak pengen banget dimasukin lagi kalo bisa" Nanda menaruh kemoncengnya dan berjalan keluar kamar Kitty.
Kitty sudah selesai membersihkan badannya ia pun turun dari kamarnya karena merasakan perutnya dangdutan dari tadi.
Ia melihat dibawahnya sudah ada Rian yang menonton tv bersamaan Nanda disampingnya.
Btw itu Rian kemana aja tau haha-_-
"Loh Rian? Kok gak kasih tau aku sih kalau kamu datang kesini? Kitty duduk di sofa samping sofa panjang yang terduduki Nanda dan Rian.
Kitty mengambil kacang ditoples yang berada dimeja depannya.
"Iya aku kangen kamu aja,kenapa gak boleh?" Rian mengambil minumannya dan meneguk nya.
"Boleh aja" ucap Kitty sambil memasukkan kacang di mulutnya.
"Berasa nyamuk Mama disini" Nanda berjalan ke kamarnya sambil memegangi gelas.
Kitty dan Rian menyengir malu dan pertanda maaf.
"Aku juga kangen kamu tau,tadi karena ada Mama aja sih jadinya aku tahan deh kangennya" Kitty memeluk Rian sambil memanyunkan bibirnya menoleh keatas menatap wajah Rian.
Rian terkekeh melihat sikap manja Kitty ia pun mencubit hidung Kitty sampai Kitty mengaduh kesakitan dan memegangi hidungnya yang merah.
"Kita jalan yuk"
"Ayuk,tunggu ya aku ganti baju" ucap Kitty antusias dan berlari ke kamarnya.
***
Sorry kalau dibag ini aku nyeritain Kitty karena biar kalian penasaran aja gimana keadaan Keysa dibag selanjutnya😁.Oya kalau dibag sebelumnya sudah ada nama Mama dari Kitty tapi dibag ini lain namanya maaf ya karena aku lupa,itu juga kalau😆
Tolong bilang kalau emang ada😂
Dan kalau ada pakai nama yang dibag ini aja ye.