Keysa sudah bangun dari tidurnya ia sedang membereskan buku buku yang ingin dibawa dan tak lupa obatnya.
"Key kamu sudah belum, Kitty dibawah ni?" Tanya Anata sedikit teriak.
Keysa langsung meresleting tasnya dan turun tangga.
"Iya udah" ucap Keysa memakai sepatunya.
Anata dan Kitty menoleh berbarengan saat Keysa bersuara.
"Ayo cepet Key 10mnt lagi kita masuk nih" Kitty saat ini sudah di depan pintu keluar rumah Keysa.
Keysa menggangguk dan berjalan ke Orang tua nya tak lupa meminta izin berangkat sekolah.
"Assalamualaikum" Ucap mereka barengan.
Mereka sudah di depan gerbang sekolah dengan waktu 8mnt padahal rumah Keysa dengan sekolah agak jauh ya karena kecepatan mobil Kitty ia bisa sampai dengan cepat dan selamat.
"Haduh Untung belum bel" Keysa menghembuskan nafasnya lega.
Kitty menggangguk dan ingin turun dari mobil bersamaan dengan Keysa.
Mereka sudah berada di kelas dengan cepat karena takut terdahului oleh gurunya.
Setelah mereka sudah sampai di depan pintu kelas,tiba tiba langkah Keysa terhenti saat ia melihat bangku depan ada seorang cewek cowok sedang suap suapan yaitu Via dan Jio.
Kitty juga ikut terhenti saat melihat Keysa terhenti dari langkahnya,ia melihat ke sampingnya yaitu Keysa matanya sudah memerah ingin menangis mungkin.
"Eh key ayo duduk nanti guru keburu Dateng " Kitty menggenggam tangan Keysa dan berjalan menuju tempat duduk mereka.
Setelah mereka duduk guru pun masuk dan Jio masih berada ditempat duduk samping Via.
"Loh Jio kelas kamu dimana!!?" Ucap guru itu penuh penekanan.
Jio tersentak dan menoleh keatas guru yang sedang memelototinya.
"Yaelah Bu kayak gak pernah muda aja" jawab Jio santai dan menaik turunkan sebelah alisnya.
Jio melihat guru itu seperti nya sudah naik pitam ia langsung lari keluar kelas itu.
"Anak anak silahkan buka buku kalian hal40 yang kemarin belum selesai selesaikan sekarang" Ucap guru itu duduk di kursinya dan mengambil kaca matanya.
Setelah 3jam berakhir bel istirahat pun dibunyikan.
"Key aku ke toilet bentar ya nanti kamu ke kantin duluan biar aku nyusul ya dah" Kitty tanpa menunggu jawaban Keysa.
Keysa pun berjalan ke kantin memesan minuman dan nasi goreng dan duduk dibangku pojok.
Kitty melihat Keysa sedang memainkan ponselnya ia langsung menghampiri sahabatnya itu.
"Permisi ini pesanan nya" Ucap ibu kantin dengan bahasa Jogjanya.
Keysa dan Kitty menoleh dan tersenyum.
"Terima kasih Bu" ucap Keysa tersenyum manis dibalas dengan anggukan ibu kantin.
Keysa menyodorkan sepiring nasgor dan segelas air putih ke Kitty.
"Nih tadi aku pesenin udah aku bayar juga" ucap Keysa.
Kitty tersenyum senang dan langsung melahap makannya itu.
Mereka makan dalam diam hanya ada dentuman sendok berperang dengan piring.
Setelah selesai makan tiba tiba Via dan Jio mengagetkan mereka berdua sehingga Keysa sedikit tersedak.
Jio yang melihat langsung memberi minuman.