9

212 10 0
                                    

Keysa sudah pulang dari rumah sakit 2hari yang lalu sekarang ia sedang berganti baju berpakaian sekolahnya dan diruang makan juga sudah ada Kitty disana sedang menunggu Keysa berganti pakaian nya.

Kitty sudah melajukan mobilnya dengan kecepatan rata rata,keysa sedang memakan rotinya sambil mengetikan sesuatu diponselnya.

"Assalamualaikum wr,wb langsung saja saya disini ingin memberitahukan bahwa semua yang mengikuti ekstrakulikuler disekolah ini kita akan mengadakan kemping yang kelas 11 tidak usah ikut sedangkan yang kelas 12 diwajibkan ikut untuk mengurus kelas 10 dan yang kelas 12 menjadi panitia,acara kemping diadakan lusa silahkan semua yang mengikuti ekstrakulikuler dirapatkan,oke sekian semua boleh bubar"Ucap seorang kepsek diatas panggung.

Kelas12 ada yang bersorak kegirangan ada yang tidak senang karena mengikuti kegiatan kemping.

"Ehmm.. ehmm.. untuk seluruh anggota basket diharapkan berkumpul di aula sekolah sekarang juga"

Setelah mendengar anggota basket dipanggil Keysa Kitty bergerak melangkah ke aula sekolah.

***
Hari ini hari Sabtu dimana para nusbak bersiap ingin mengikuti kemah di puncak.

Bis yang ditumpangi murid kelas 12 atau seluruh panitia itu dan hanya sedikit guru guru sedang bersorak menyanyikan lagu 'naik-naik puncak gunung',Keysa melambaikan tangannya menikmati lagu anak anak ini.

Tak terasa bis sudah berhenti di daerah kemah puncak semua murid kelas 10dan12 sudah pada turun dan langsung membuat tenda untuk mereka tidur siang berganti malam hari dimana siswa/i sedang bersantai ada yang bakar jagung atau sebagainya.

Keysa dan Kitty sedang mencari kayu bakar di malam hari jam 8.00,mereka hanya membawa senter untuk mencarinya sekarang mereka berada di tengah hutan dan baru ketemu 5ranting.

Kitty dan Keysa mengeluh mereka pun istirahat sebentar dan saat mereka sudah duduk terdengar ranting patah seperti sedang diinjak mereka pun panik sekaligus takut mereka saling berpelukan dibawah pohon rindang.

Terdengar Suara langkah kaki yang mendekati mereka saat suara itu sudah berhenti Keysa Kitty bernafas lega tapi saat ia menyalakan senter nya kearah depan ternyata ada dua orang lelaki yang berdiri didepan mereka,mereka berteriak histeris dan berpelukan sambil menutup matanya.

"Woy kalian kenapa dah?" Ucap salah seorang lelaki itu sambil menepuk bahu Keysa.

Keysa dan Kitty mengenal suara yang barusan saja berbicara.
Akhirnya mereka pun mendongakkan kepalanya keatas pelan pelan sambil memegang senter yang mengarahkan ke dua orang laki itu,saat senter sudah tepat di wajah mereka berdua dan wajah Kitty Keysa juga sudah melihat lelaki dua ini.

"Waaaa" Jio dan Rian mengagetkan mereka berdua sehingga Keysa Kitty kembali berpelukan seperti teletabis:v

Btw,Rian adalah kekasih Kitty yang baru saja jadian dihari kemarin,rian satu kelas dengan Jio.

"Kalian apa apaan sih?" Kitty berkacak pinggang dan membulatkan matanya kearah Jio dan Rian.

Jio dan Rian ingin tertawa melihat ekspresi panik dan takutnya Keysa dan Kitty.

"Apa apaan" ucap Rian santai.

Kitty berjalan kebelakang tanpa bersama Keysa ia sedang merajuk mungkin.

"Noh kejar" kata Jio sambil menunjuk Kitty dengan dagunya.

Rian agak menyesal karena ia sudah membuat wanitanya ketakutan,ia pun berlari kencang mengikuti Kitty.

"Ayo bangun" kata Jio mengulurkan tangannya kebawah.

Keysa meraih tanya jio tapi Jio malah melepasnya sampai sampai Keysa terjatuh.

DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang