Keysa via dan Kitty sudah siap berpakaian sekolahnya dan mereka berjalan ke mobil Kitty dan mereka menaikinya mereka memakai selt belt nya dan Kitty melajukan mobilnya dengan kecepatan rendah karena ia juga masih lama bel nya jadi ya santai saja.
Bel masuk mereka bertiga yang berada dihalaman belakang sekolah hanya sekedar ngobrol langsung berjalan menuju kelas nya.
"Hey,kalian cepat masuk kenapa masih santai saja?" Tegur pak Hamdan.
"Iya pak,jangan galak galak dong" Keysa mengedipkan sebelah matanya membuat pak Hamdan melotot kearahnya.
Mereka bertiga berlari sambil tertawa saat pak Hamdan tadi memelototinya.
Mereka sudah masuk kelasnya dan setelah itu guru pun masuk.
"Selamat pagi anak anak" salam Bu Rina sambil membawa buku bukunya.
"Selamat pagi Bu" ucap murid serempak.
Kita persingkat waktu.
Kringggg.....
Bel istirahat pun berbunyi Keysa cs langsung menuju kantin dan duduk dibangku yang biasa ia tempati.
"Kalian mau pesen apa" tanya Keysa sambil berdiri.
"Aku pesen jus mangga aja deh" ucap Via diangguki oleh Keysa dan Keysa beralih kembali ke Kitty.
"Em mau nasi goreng sama es teh aja"
Mereka berdua pun memberi uang pesenannya ke Keysa tapi tidak diterima.
"Biar aku bayarin" Keysa tersenyum.
"ASIKKKK!" keduanya langsung bersorak girang karena dibelikan oleh Keysa.
Keysa menggeleng kan kepalanya karena melihat kelakuan kedua sahabatnya dan ia langsung berjalan ke penjual.
Keysa berjalan kearah temannya sambil membawa nampan yang berisi pesanan mereka ia langsung menaruh nampannya dan memberikan pesanan mereks masing masing.
"Tadi kamu aku beliin nasi goreng aja ya kayak Kitty udah ketahuan mukannya nahan lapar" Keysa menyodorkan piring nasgor itu ke via sambil terkekeh.
"Kamu gak mesen key?" Kitty bertanya dan melihat saat ia tak memakan.
"Gak ah belum laper" Keysa mengambil handphonenya dikantong dan ia berkutik dengan ponselnya.
"Keysa?" Panggil seorang dari arah belakang nya .
Keysa menoleh dan mendapati Vino yang ingin menghampirinya.
"Hay,aku pinjem temen kalian dulu ya" ucap Vino ramah terhadap Kitty dan Via.
Kitty Via menggangguk tersenyum dan menatap punggung mereka berdua yang sudah melintas pergi meninggalkannya.
Mereka berjalan terus ke halaman belakang sekolah dan duduk di bangku panjang.
"Ada apa sih Vin?" Keysa menoleh ke Vino dan masih menggenggam ponselnya.
"Gapapa sih,cuma mau minta nomor telepon kamu aja hehe" Vino menyengir lucu membuat Keysa ikut tertawa.
Keysa mengadahkan tangannya pertanda meminta ponsel Vino untuk diberikan nopenya.
"Udah nih"
Kringggg....
"Makasih ya key" Vino berjalan meninggalkan Keysa dan Keysa pun bangkit dari duduknya dan menuju kelasnya.
Bughhh
"Awwwww" ringis Keysa saat lutut nya terbentur lantai hingga berdarah.
Jio kaget dan membangunkan Keysa yang masih terduduk karena kakinya sangat sakit membuat dirinya tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan.