13

174 5 0
                                    

Keysa dan Jio berjalan beriringan menuju tempat ice cream langganan mereka berdua,Jio memesan ice cream rasa strawberry untuk Keysa dan cokelat untuknya.

Mereka pun duduk di kursi yang tadi dekat penjual icecream mereka makan bersama sama.

Keysa sangat menikmati icecream strawberry kesukaannya ia memang sangat suka dengan icecream karena itu memang favoritnya.

Keysa sangat lahap memakannya sampai habis mereka berdua pun membuang Tempat icecream tadi dan berjalan kembali ingin duduk ditepi pantai melihat sunset yang indah.

Mereka berdua tersenyum senang Terutama Keysa ia sampai mengantuk karena setengah hari ia sudah berjalan dengan Jio.

Ya gitulah mereka,tidak bisa bersatu dengan cinta.

Tapi bersatu karena mereka Sahabat.

Tapi Keysa senang walaupun hanya seperti itu,karena bagaimana pun ia bisa merasakan perhatian dan kebahagiaan apapun dari Jio.

***
Keysa bangun dari tidurnya ia mengerutkan keningnya bingung saat melihat ia berada di kasurnya semenatara kemarin ia kan tertidur dibahu Jio saat melihat sunset.

Pasti Jio yang membawanya ke sini deh.

Keysa membersihkan badannya dan turun kebawah untuk sarapan.

Ia memang tidak sekolah sekarang karena libur.

Keysa melihat sofa ruang tamunya yang berada Jio tertidur pulas disitu,ia pun melangkahkan kakinya pelan pelan menuju dapur untuk mengambil wajan dan juga sendok ia pun melangkahkan kakinya kembali ke sofa Jio dan membangunkan Jio.

"Prangggg,pranggggg" Keysa menyatukan sendok dan wajan nya yang menghasilkan suara sangat nyaring.

Jio tersentak ia langsung duduk dari tidurnya dan melihat Keysa yang sudah memegang alat yang tadi membangunkan nya.

"Aelahhhhh Key baru tidur nih" Jio menidurkan kembali badannya dan mulai menutup matanya kembali.

Keysa berkacak pinggang kesal karena Jio masih saja ingin tidur sedangkan sekarang sudah jam 7pagi.

Ia pun menaruh barang nya dimeja dan mulai menarik telinga Jio panjang hingga ia memekik kesakitan sampai merah.

Jio geram dan mengusap telinganya yang tadi barusan dijewer Keysa.

"Cepet mandi kalau gak aku jewer lagi nih"

Keysa memajukan tanganya lagi membuat Jio langsung berlari ke toilet untuk mandi.
 
Jio sudah selesai dan langsung menuju meja makan.

Dilihatnya Keysa sedang membantu Anata menyiapkan sarapan pagi untuk keluarganya kecuali Jio ia hanya tamu disini.

Jio duduk di kursi sebelah Keysa yang sedang mengambil nasi dan lauknya sendiri,Anata dan Hendra sudah ada juga disini.

Jio membalikkan piringnya dan mengambil nasi setengah piring ya itu memang porsi makannya.

Mereka semua pun memakan dalam diamnya.

***
Keysa duduk termenung di kasurnya sedang membaca novel kesukaannya walaupun ia memang sudah baca berkali kali.

Pintu terbuka menampilkan Anata berdiri didepan pintu sambil menongolkan kepalanya melihat kedalam.

"Mamah boleh masuk?" Anata berucap sambil tersenyum.

Keysa menoleh dan ikut tersenyum terhadap Anata.

"Ya boleh dong mah,sini" Keysa menepukkan sambil samping kasur ia duduk.

Anata masuk dan menutup kembali pintu nya kemudian duduk disebelah Keysa.

DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang