25

129 5 0
                                    

Keysa mengulet dan mengucak matanya agar penglihatannya tidak buram.

Ia langsung berjalan pelan ke kamar mandi ingin membersihkan badannya.

Setelah selesai ia mengganti pakaian sekolahnya dan sedikit memoleskan wajahnya agar tidak terlihat natural sekali atau pucat.

Tin tin..

Suara motor Kitty sudah bergema di kuping Keysa ia pun izin dengan kedua orangtuanya yang berada diruang tamu dan mengambil kunci motornya lalu berjalan keluar rumahnya.

Tin tin..

Kitty mengklaksonkan kembali saat ia sudah melihat Keysa keluar rumah.

"Iya woy sabar" Keysa memakai sepatunya dan meminta supir untuk membuka garasi dan memanasi motornya.

Saat motornya sudah panas mereka berdua langsung berangkat go to school.

Mereka berdua sudah sampai disekolahan Keysa dan Kitty memarkirkan motornya dan menaruh helm nya.

Setelah itu mereka berjalan menuju kelasnya.

"Aku mau ngomong" Via menggandeng lengan Keysa sangat erat sehingga membuat Keysa mengikuti kemana pun Via pergi.

Kitty mengejar mereka berdua dan Via Keysa berhenti di rooftop.

"Vi ngapain sih ajak aku kesini?" Tanya Keysa sambil melepaskan tangannya dari genggaman Via.

Via menatap Keysa dengan tajamnya dan Mata Via sudah memerah menahan amarahnya dan ia menangis sekarang.

"Via kenapa kamu nangis?"

Keysa masih saja perhatian walaupun Via sudah menyakitinya.

"Kamu tau kamu udah bikin aku putus sama Jio,Keysa!!?"

Via mendorong tubuh Keysa sehingga membuat Keysa terjatuh.

"Vi apa apaan sih" Kitty membangunkan Keysa.

"Vi yang bikin kamu putus itu karena kelakuan kamu yang terlalu posesive Vi,kamu tau kan kalau Keysa dan Jio hanya sahabat, seharusnya kamu ngertiin" ucap Kitty sambil menunjuk nunjuk Via.

Via tak suka karena dirinya ditunjuk oleh Kitty.

"Udah kit" lerai Keysa sambil mendorong tubuh Kitty agar dibelakang Keysa.

"Key dengerin ya hidup kamu gak akan tenang!!?"

Via pergi dari hadapan Keysa dan juga Kitty mungkin sekarang ia kalah dengan adu mulut Kitty .

Tapi nanti ia tidak akan bisa kalah dengan Keysa dan juga Kitty.

Ia akan terus berusaha bikin hidup Keysa tak tenang,dan membuat Keysa menderita padahal Keysa sangat baik terhadap Via dulu waktu mereka masih bersahabat.

Tapi sekarang berubah,persahabatan mereka hancur.

Hanya karena satu cowok.

Seharusnya lebih mementingkan sahabat daripada cowok.

Karena kenapa? Kalau Sahabat selamanya,tetapi kalau pacar hanya sementara.

***
Keysa sedang membersihkan kelasnya seharusnya ia sudah pulang sekarang tetapi karena ia mendapat hukuman karena tidak mengerjakan tugas rumah ya jadi seperti ini.

Dan Kitty tidak akan tega meninggalkan Keysa sendiri tanpa bantuan.

Kitty membantu Keysa membersihkan kelas.

Tugas membersihkan kelasnya pun usai,mereka langsung mengambil tas dan keluar dari kelas menuju motornya saat mereka sudah sampai.

Terlihat dari jauh ban motor Keysa kempes dan ia harus ke bengkel untuk tambah angin.

"Kit kamu duluan aja,bengkel jauh dari sini,nanti kamu dicariin Mama kamu" Keysa mendorong motornya dan diikutinya disamping oleh Kitty.

Kitty menggeleng dan ia akan tetap Keukeh menemani Keysa.

Sampai bengkel.

"Bang tambah angin ya"

Abang itu mengganguk dan langsung memompanya.

Keysa memberikan uang lima ribuan.

"Kembaliannya buat Abang aja"

Keysa dan Kitty pun melintas kerumah mereka sebenarnya Keysa dan Kitty itu satu kompleks cuma karena letak rumahnya saja agak jauh karena komplek rumahnya juga besar.

"Dah key" ucap Kitty saat ia belok kanan sedangkan keysa kiri.

Keysa sampai rumahnya dengan cepat dan ia menaruh helm nya dan mencabut kunci motornya masuk kedalam rumah.

"Assalamualaikum"

"Walaikumsallam"

Anata menoleh sekilas ke anaknya dan beralih lagi menonton film favorit nya.

Keysa masuk ke kamarnya dan mengganti bajunya dengan T-shirt dan celana selutut nya.

Lalu ia turun kebawah menuju dapur.

Ia membuka kulkas dan mengambil satu botol minuman dan menaruhnya digelas.

Ia masuk kedalam kamarnya lagi dan mengambil novel dan juga buku diary nya.

My dear.

Apa itu salahku kalau Jio dan Via sudah tidak berhubungan lagi?

Apa semua yang sudah membuat hati Via hancur itu salahku?

Dan,apa aku yang menyebabkan semuanya?

Mulai sekarang aku harus berusaha melupakan perasaan ku ini.

Aku harus buang perasaan ku ini agar aku tak menyakiti hati Via lagi.

Keysa dianova.

***
Keysa sekarang sedang membaca novel pemberian Vino.

Ya benar novel ini sangat asik dan jika ia membacanya ia jadi teringat oleh Vino.

Hapenya berbunyi menandakan ada pesan masuk di ig nya.

'lihat postingan via key'

Itu pesan dari Kitty segera lah ia mencari nama Via dan terbuka dan menampilkan postingan baru foto ia bersama Jio dengan caption .

Maaf Ji karena sikapku dan sekarang makasih karena sudah memberiku kesempatan untuk merubah semuanya.

Itulah caption Via dengan foto Via sedang memeluk Jio dari samping.

'aku bingung kenapa hatiku sakit melihat foto ini, padahal aku sudah berusaha untuk melupakan Jio'  gumam Keysa.

My dear.

Kamu seperti rumus yang selalu mengiang di otak ku ketika aku sedang belajar.

Kamu seperti jam yang terus berdetak dihatiku ketika ku mengingatmu.

Kamu seperti angin yang dapat ku nikmati tapi tak bisa ku dapatkan.

Aku selalu mengingat mu seakan aku tak bisa memikirkan yang lain.

Aku selalu memperhatikanmu seakan aku seperti tak bisa memperhatikan yang lain.

Aku selalu menyukaimu seakan tak ada lagi selain dirimu untuk kusukai.

Aku sudah berusaha untuk melupakan mu tetapi seperti ada cara lain untuk mengingatkan ku sehingga membuatku terus mengingatnya.

Aku berusaha untuk melupakan sakit hatiku tapi sakit hatiku malah terus bertambah sehingga aku tak bisa melupakannya.

Aku harus bagaimana agar aku tak terus tersakiti?

Maafkan aku Via karena aku sudah membuatmu sakit hati.

Dan,maafkan aku karena aku sudah membuat hubungan kalian hancur.

Dan itu semua karena ku!.

Keysa dianova.

***

DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang