Keysa sedang mengecek barang yang dibawanya apakah sudah lengkap.
Ternyata sudah ia pun menuruni anak tangga menuju ke ruang tamu.
"Mah papah udah siap belum?" Keysa sedang dipertengahan anak tangga ia melihat Anata yang sedang berjalan menuju dapur.
Langkah Anata terhenti saat Keysa memanggilnya,Anata menoleh.
"Udah kok" Anata melanjutkan jalannya ke dapur dan mengambil sebotol air mineral untuknya.
Keysa berjalan mengambil sepatu Nike berwarna putih nya dan duduk di sofa memakai sepatunya.
Keysa menoleh saat melihat Anata disampingnya juga sedang memakai high heels.
"Mama mau kemana?" Ucap Keysa saat menoleh kesamping.
Anata terdiam sejenak lalu berucap saat ia sudah selesai memakai high heelsnya.
"Mama ikut dong"
Anata menyengir senang,membuat mata nya menyipit.
Keysa ikut menyengir sangat senang.
"Mama ikut?" Tanya Keysa kembali sambil memegang kedua tangan Anata.
Anata menggangguk dan masih menampilkan gigi putihnya.
"Yyeeee Mamah ikut"
Keysa memeluk Anata dan mencium kedua pipi anata sehingga Anata geram dengan anaknya yang manja ini.
Hendra datang membawa kopernya yang besar karena berisi lebih banyak dari Keysa,sedangkan Keysa membawa koper yang sedang.
Hendra sudah rapih dengan kemeja putih dan jeans hitam panjang,Anata sudah rapih juga dengan jeans panjang berwarna putih dan cardigan selutut berwarna abu abu,keysa sudah rapih dengan jeans berwarna merah muda panjang dan kaos polos berwarna putih sepinggang dan memakai jaket jeans-nya.
Mereka bertiga sudah siap dan menuju mobil nya yang sudah berisi sopirnya didalam.
Mereka memasuki mobilnya dengan kecepatan tinggi karena takut waktunya sudah mepet.
Mereka sudah sampai ia melihat jadwal penerbangan ternyata masih 15mnt lagi akhirnya mereka duduk dulu menunggu penerbangan tiba.
Tiba tiba ketiga sahabat Keysa datang sambil berlari , Kitty dan Via langsung memeluk Keysa sedangkan Jio menyalami kedua tangan orang tua Keysa.
Mereka semua berdiri saat penerbangan sudah 5mnt lagi.
Kitty Via dan Keysa menangis sambil berpelukan seperti teletabis saja.
Hendra dan Anata tersenyum melihatnya.
"Udah udah woy" ucap Jio membuat mereka melepaskan pelukan mereka.
Ketiga wanita itu memanyunkan bibirnya geram menatap Jio.
Keysa pun tersenyum dan menyuruh kedua sahabatnya ini juga ikut tersenyum.
"Pokoknya kalau kamu sudah sampai disana langsung vidcall kita ya"
"Dan kamu disana gak boleh lupain kita berdua awas aja"
Ucap kedua sahabat Keysa sambil memanyunkan bibirnya kembali.
Keysa tersenyum dan merentangkan tangannya kembali agar dipeluk oleh kedua sahabatnya kembali.
Mereka bertiga melepaskan pelukan itu.
"Key baik baik ya disana,pokoknya kamu harus kesini cepat biar kita bisa main bareng lagi" Jio mengacak rambut Keysa sehingga berantakan membuat Keysa menjadi geram.