31

389 14 4
                                    

Diary.

Aku tersenyum dihadapan semua sahabat ku seolah aku sama sekali tidak mempunyai beban.

Aku tertawa dihadapan semua sahabatku seolah aku seseorang yang paling bahagia disini.

Aku tidak ingin menjadikan rasa skthati ku ini menjadi kenangan yang tidak terlupakan atau terus diingat, tapi aku ingin skthati ini menjadi sebuah pelajaran buatku.

And,aku tidak ingin menyerah dengan penyakitku aku ingin terus berusaha untuk ada di dunia ini tapi mungkin Allah berkehendak lain.

Mungkin nanti,Aku bahagia bisa melihat kebahagiaan sahabatku dari langit.

Aku bisa merasakan kebahagiaan mereka sambil tersenyum senang mungkin mereka tidak tahu kalau aku disini memperhatikannya.

Suatu saat nanti aku akan melihat kalian dari atas, melihat kebahagian kalian yang bisa membuatku tersenyum senang mungkin aku akan terus memperhatikan kalian tapi dari kejauhan.

Aku bahagia walaupun aku tidak berada disamping mereka semua nantinya.

'semoga kalian tetap bahagia tanpa aku disamping kalian,semoga kalian tidak selalu mengingat ku dan bisa mendapatkan pengganti yang sama sikapnya denganku walaupun itu bukan aku'

Kebahagian kalian kebahagiaan ku juga.

Ilyfriends.

'catatan diary keysa sebelum ia berhempus nafas terakhir'

DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang