Epilogue : Mayday

1.5K 109 30
                                    

Suara si namja manis itu menghiasi kafe yang sudah menjadi restoran beberapa bulan yang lalu. Dengan band yang mengiringinya dan seorang namja imut yang menjadi partner bernyanyinya. Keluarga Tuan dan Keluarga Park sedang mengadakan makan besar beserta sahabat-sahabat Mark dan Jinyoung.

Neon naui paradise
Kaulah surgaku

Nun ape pyeolchyeojin ocean view
Pemandangan laut di depan mataku

Geogie eoullineun fashion look
Ajang mode berlangsung di tempat itu

Neoga nal chyeodabol ttaeneun 
Saat kau memandangku

Feel so good
Rasanya sangat bahagia

Byelaneun maleun hajima
Jangan katakan kata Bye

"Hei, Mark!" Panggil seorang namja yang kini duduk di sebelah Mark. Mark menoleh lalu tersenyum pada namja bertubuh kekar itu. Yang lain juga menoleh ke arah namja itu.

"Eoh? Shownu hyung! Kenapa kau di sini?" Tanya Bambam yang tadinya sedang mengobrol dengan Yugyeom.

"Melihat pacarku yang tampil," ujar Shownu sambil menunjuk kekasihnya.

"Jinyoungie?!" Tanya Youngjae, kemudian semua yang berada di meja tersebut tertawa, "Namja yang satu lagi, baby. Bukan Jinyoung," jawab Jaebum sambil merangkul Youngjae. Youngjae pun ber-oh ria.

"Jack, bagaimana hubunganmu dengan sahabatku itu?" Tanya Shownu.

"MWO?! Jackson hyung punya kekasih. Kenapa tidak memberitahu kami?" Tanya Yugyeom kaget. Jackson mengangguk dan tersenyum tiga jari, "Mian, namanya Jooheon."

Sejak 5 bulan yang lalu Mark dan Jinyoung menggelar pernikahan, kini Shownu dan Kihyun menjadi bagian dari mereka. Jackson sudah memiliki kekasih yang merupakan sahabat dari Shownu dan Kihyun, namanya Jooheon.

Dalam hitungan minggu, Youngjae dan Jaebum juga akan menggelar pernikahan. Sedangkan, Yugyeom dan Bambam masih harus menyelesaikan studi mereka.

Kedua orangtua Jinyoung kini berada di Korea. Tn. Bhuwakul sudah kembali sehat karena perawatannya sudah dibiayai oleh Mark. Perusahaan Tn. Bhuwakul menjalin kerja sama dengan perusahaan Mark.

"Pacarmu manis," ujar Mark pada Shownu.

"Pacarmu lebih manis lagi, Mark. Kau kan tahu aku pernah menyukainya," Shownu tertawa. Mark mendengus dan berdecih sebal,"Kalau aku bilang pada Kihyun, baru tau rasa kau!" Ujar Mark sambil ikut tertawa.

You're my paradise...
Kau surgaku...

Sorak sorai kini menghiasi kafe itu. Kihyun turun dari panggung dan duduk di sebelah Shownu.

"Sudah selesai, sayang? Kau lapar?" Tanya Shownu. Kihyun mengangguk sambil tersenyum dengan sangat manis, "Aku makan salad saja, hyung."

Jinyoung masih belum turun dari panggung. Ia berbicara pada bandnya. Mark mengerutkan dahinya penasaran apa yang akan Jinyoung lakukan. Jinyoung kembali berdiri di depan microphone.

"Annyeonghaseyo.. Aku.. aku akan menyanyikan sebuah lagu lagi.."

Semuanya bersorak ramai dan bertepuk tangan. Ya, Jinyoung sudah menjadi penyanyi yang terkenal sekarang, tetapi masih mengisi acara di restoran tersebut. Hal ini lah yang membuat restoran milik si wangkong selalu ramai setiap harinya.

"Bukan lagu yang sembarangan. Aku membuatnya dengan sepenuh hati saat aku berada di sekolah menengah," ujar Jinyoung. Matanya bertemu dengan mata Mark. Mark tersenyum.

"Untuk orang yang kusayangi selama bertahun-tahun lamanya. Aku sangat menyayanginya..."

Jinyoung tersenyum. Semua hanya diam dan menunggu Jinyoung bernyanyi.

MAYDAY [MARKJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang