Part 7

1.5K 46 1
                                    

Hari ini adalah hari dimana semua Siswa siswi SMA NUSANTARA berjuang untuk mengerjakan soal soal ujian akhir semester. Selama satu minggu ujian akhir semester berjalan dengan lancar.

"Akhirnya ujian nya selesai juga hari ini" ucap Shilla dengan dada yang lega karena tidak melihat butiran butiran soal yang membuat kepalanya pusing.

"Laper gue" ucap Ify.

"Sama" sahut Shilla priscill dan juga Sivia. Ketiganya saling pandang dan tesenyum.

"Lets go" ucap Shilla dan ketiga sahabatnya menuju kantin.

Shilla dan ketiga sahabatnya langsung duduk di kursi kantin.

"Kalian mau pesen apa, biar gue yang pesenin" ucap Sivia.

"Somay sama es jeruk aja" jawab Shilla.

"Gue samain aja sama Shilla" jawab Priscill.

"Gue juga" sambung Ify.

"Ocey..siap" sahut Sivia kemudian pergi untu memesan.

Tak sengaja saat Shilla menoleh ke arah taman sekolah Shilla menangkap sosok Cakka yang sedang asyik bersama ketiga sahabatnya dan satu yang membuat hati Shilla semakin sakit adalah dimana di sebelah Cakka ada Iren yang sambil tersenyum menatap Cakka.

"Dasar cowok playboy" ucap Shilla dan membuat Ify dan Priscill menatapnya.

"Maksudnya" tanya kedua sahabatnya dan membuat Shilla langsung mentap ke arah kedua sahabatnya.

"Itu..." tunjuk Shilla dengan dagunya ke arah Cakka.

Ify dan Priscill pun langsung menoleh ke arah tunjukan dari dagu Shilla.

"Ooow...." keduanya sahabatnya manggut manggut.

"Seppppaaaadddaaaa" ucap Sivia sambil menaruh nampan yang berisi somay dan es jeruk.

"Makasih Sivia" jawab Shilla Ify dan Priscill.

Shilla dan ketiga sahabatnya lagi asyik makan somay tiba tiba di kagetkan dengan suara siswa siswi yang berlari berhamburan menuju taman sekolah.

"Ada apa an sih" tanya Shilla bingung.

"Hai...ada apaan" tanya Sivia pada salah satu siswi yang ikut berlari.

"Cakka mau nyanyi" sahut siswi itu sambil berlari.

"Cakka" ucap Shilla dan juga ketiga sahabatnya.

"Iya.." sahut salah satu siswi.

"Dasar... cowok suka cari sensasi" ucap Shilla dengan bibirnya menyingrai.

"Lihat yukk" ajak Priscill.

"Udah lama kita kan gak lihat Cakka nyanyi" sambung Ify.

"Iya ya.."sahut Sivia mengganggukan kepalanya.

"Lihat yuk Shill" ajak ketiga Sahabatnya.

"Gak mau" jawab Shilla singkat sambil menyondakkan somaynya ke dalam mulutnya.

"Ayo dong Shill.." rajuk Sivia memohon.

"Lihat aja sendiri" jawab Shilla.

Ketiga sahabatnya saling pandang dan kemudian muncul ide. Ketiga saling berkedip dan menganggukkan kepala samar samar.

Ketiga sahabat Shilla berdiri dan langsung menarik Shilla secara paksa.

"Apa an sih kalian" ucap Shilla yang sudah di tarik tarik ketiga sahabatnya untuk melihat Cakka.

Ketiga sahabatnya berhasil menarik Shilla untuk melihat Cakka nyanyi. Shilla dengan terpaksa harus menyaksikan Cakka yang nyanyi dengam hati yang dongkol. Cakka menangkap sosok Shilla di kerumunan dan membuat Cakka tersenyum di dalam hatinya. Secara tak sengaja Cakka dan Shilla berpandangan, tapi dengan secepatnya Shilla membuang muka. Cakka yang melihatnya tidak peduli. Cakka terus memetik gitarnya dan menyanyikan lagunya. Iren yang berdiri di samping Cakka menampilkan senyum bahagianya karena bisa berada di dekat Cakka.

Ada CINTA Dalam BENCI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang