Semua Murid SMA NUSANTARA sebelum pulang sekolah semuanya di kumpulkan di halaman sekolah untuk mengumumkan pembagian kelompok untuk kemah besok.
Pak Rahman membacakan anggota per kelompok.
"Kelompok 1 terdiri dari:
Cakka Andrean
Alvin
Rio
Gabriel
Ashilla Anastasya
Sivia
Ify
Pricill."Whatt" Shilla terkejut karena 1 kelompok dengan Cakka.
"Kenapa harus satu kelompok sih" ucap Shilla sebel.
"Sudah takdir mungkin" jawab ketiga sahabatnya, dan dibalas pelotot oleh Shilla, tapi ketiga sahabatnya malah terkikik.
Pak Rahman membacakan pembagian kelompok hingga selesai.
"Itu adalah pembagian setiap kelompok, jadi Bapak harap kalian bekerjasama dalam kelompok masing masing" ucap Pak Rahman.
Tak lama kemudian bel pulang pun berbunyi, semua murid SMA NUSANTARA bubar dari barisan dan berhamburan ke pintu gerbang.
Shilla dan ketiga sahabatnya langsung mampir ke toko jajan untuk mempersiapkan jajan yang akan dibawanya kemah besok.
"Besok loe bawa stick kesukaan loe gak...??" Tanya Sivia menatap ke arah Shilla yang berdiri di sebelahnya.
"Wajib bawa kalau itu, karena itu bisa bikin mood gue enak" jawab Shilla antusias.
"Terus gimana Shill.. kita 1 kelompok sama Cakka" sambung Ify.
"Itu masalahnya, gue harus cari cara biar gue gak berantem sama dia, tapi gimana caranya...?" Ucap Shilla sambil memutar otaknya.
"Loe pura pura aja gk kenal sama tu cowok, atau loe anggap aja gk ada dia" sahut Priscill menatap Shilla.
"Loe bener banget Pris, ide cemerlang" jawab Shilla sambil manggut manggut dan menepuk pundak Priscill sambil tersenyum.
"Ocey... lets go" ucap Sivia.
Shilla dan ketiga sahabatnya memasuki toko jajan dan tak lama kemudian mereka keluar dengan membawa kantong plastik masing masing yang pastinya berisi jajan semua.
*********
Jarum jam menunjukkan angka 07.00 malam, Cakka telah menyiapkan barang barangnya buat di bawa di perkemahan besok. Tiba tiba Cakka menghentikan aktifitasnya itu karena Hp nya berdering dan menampilkan nama Iren dilayarnya.
"Hallo" sapa Cakka.
"Hallo Kka, gue cuma mau ngingetin jangan lupa bawa jaket buat besok, biasanya cuaca malam perkemahan itu semakin dingin, apalagi penjelajahan " ucap Iren.
"Iya... ini gue udah nyiapin, makasih udah di ingetin" jawab Cakka tersenyum.
"Ya udah gitu aja, selamat malam" ucap Iren.
"Malam juga" sahut Cakka kemudian telfon dimatiin.
Cakka melanjutkan lagi aktifitasnya untuk menyiapkan barang barangnya dan pastinya gitar kesayangannya pun tak tertinggal.
"Selesai" ucap Cakka menghela nafas lega.
*******
Hari ini telah tiba waktunya kemah untuk SMA NUSANTARA. Semuanya bersiap siap membawa barang barang yang diperlukannya di halaman sekolah, kemudian mendirikan tenda masing masing, setelah itu di adakan apel bersama, apel berjalan lancar sampai selesai.
"Aduuuhhh..... gue capek banget panas lagi" ucap Shilla menjatuhkan tubuhnya didepan tendanya.
"Sama.. gue juga" sahut ketiga Sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada CINTA Dalam BENCI
Teen FictionCakka Andrean adalah cowok idola di SMA NUSANTARA. Cakka yang terkenal dengan ketampanannya membuat semua teman teman ceweknya terpesona melihatnya. Cewek siapa yang tidak terpesona saat bertemu Cakka. Apalagi dengan ketajirannya. Ashilla Anastasya...