1

3.1K 208 69
                                    

Sekarang tahun ajaran baru. Gue sekarang kelas 11. Nah di sekolah gue setiap tahun ajaran baru pasti ada pemilihan pengurus OSIS.

Nama gue Alifah. Gue punya 1 abang dan 1 adek cowok. Semuanya ganteng kok. Abang gue namanya Taehyung dan adek gue namanya Taeyong.

Bisa gitu ya mereka namanya samaan ada Taenya. Mungkin karena sikap mereka kaya Tai? Wkwk.

Kita cuma beda satu tahun. Taehyung kelas 12 dan Taeyong kelas 10.

Gue juga punya temen-temen yang kocak abis. Kita jadi deket gara-gara k-pop.

Rahma, dia suka sama Jinyoung. Siska, dia sukanya sama Jaebum. Jihan, sukanya sama Sehun dan terakhir tapi tidak terlupakan, Vivi suka sama Chanyeol.

Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi dan gue belom bangun dari tidur gue. Semalem gue marathon nonton drama sih, mungkin ini akibatnya.

"KAK, BANGUN! KALO GAK KITA TINGGAL!"teriak Taeyong dari luar kamar gue.

Gue bisa mendengar teriakan Taeyong dengan sangat jelas. Tapi mata gue menolak untuk buka mata.

Sekarang gue merasakan wajah gue yang imut ini basah. Dengan malas gue pun membuka mata gue.

"Gausah pake ciprat-ciprat bisa gak?!"kata gue kesel.

"Cepetan, gue sama Taeyong tunggu di bawah."suruh Taehyung.

Bang Tae keluar dari kamar gue dan gue dengan cepat mandi. Gue gak sempet sarapan jadi gue sarapannya di sekolah aja.

"Tumben cepet."kata Taeyong heran.

"Gue baru inget kalo hari ini guru piketnya galak."kata gue panik.

"Oh iya anjer, ayo gece bang!"kata Taeyong ikutan panik.

Kita bertiga pamit sama kedua orang tua lalu masuk ke dalam mobil. Bang Tae langsung menjalankan mobilnya dengan sedikit ngebut.

Dewi fortuna berada di pihak kita. Jalanan gak macet jadi kita sampe di sekolah sekitar 5 menit sebelum bel.

Kita turun dari mobil dan kita langsung jadi pusat perhatian. Eh kagak, abang sama adek gue doang yang jadi pusat perhatian. Gue mah nggak soalnya cuma butiran debu.

Biasanya kalo begini, bang Tae gak memperdulikan cewe-cewe yang kerubutin dia. Tapi semenjak Taeyong masuk sini dia berubah, mungkin karena ada temen buat tebar pesona kali ya.

"Yong, lo mau caper kaya bang Tae?"tanya gue dengan nada yang gak santai.

"Gak, makasih. Cewe itu merepotkan. Kecuali lo ya kak hehe."jawab Taeyong.

Alhamdulillah adek gue masih normal. Emang bang Tae yang udah gak waras. Canda bang hehe.

"Lo udah tau kelas lo dimana?"tanya gue.

"Udah, anterin ya."pinta Taeyong.

"Iya, nih kan nanti gue nganterin lo ke kelas, nanti kalo ada yang nanya hubungan lo sama gue apa, jawab aja pacaran."jelas gue.

"Kok gitu?"tanya Taeyong gak terima.

"Lo gak mau berurusan sama cewe-cewe disini kan? Yaudah nurut aja sama kakak lo ini."jawab gue santai.

Murid di sekolah ini itu cuma tau gue adeknya Taehyung. Jadi gak ada yang tau kalo gue punya adek yang ganteng, kecuali Rahma, Siska, Jihan dan Vivi.

Taeyong menganggukan kepalanya dengan terpaksa. Setelah gue mengantarkan Taeyong, gue pergi ke kelas gue.

Gue sekelas lagi sama temen-temen gue. Hebat kan hehe. Orang kepseknya aja om gue. Gue gak nyogok om gue tapi dia yang menawarkan. Ya bagus lah.

Gue bingung kan duduk sama siapa. Jihan udah sama Vivi terus Rahma udah sama Siska. Yaudah dengan terpaksa gue duduk di sebelah cowo. Tinggal itu doang yang tersisa.

"Hai, gue boleh duduk sini gak?"kata gue lalu menepuk pundak cowo itu pelan.

Cowo itu menengok lalu tersenyum. "Boleh, duduk aja."

Anjer muka dia lucu banget. Ganteng lagi. Asyique duduk sama cogan.

Gue menaruh tas lalu duduk di sebelahnya. Gue bisa mendengar suara ketawa temen-temen gue.

Gue nyamperin temen-temen gue dan ketawa mereka makin menjadi.

"Ketawa aja terus."kata gue jengah.

"Eh dia kan nyalonin jadi ketua osis tau."kata Rahma.

"Tau darimana lo?"tanya Vivi penasaran.

"Kan my Jinyoung nyalonin jadi ketos juga jadi gue tau. Oh iya, kalian harus milih my Jinyoung."jawab Rahma.

"Emang Jinyoung punya lo apa? Jadian aja belom."ejek Siska.

Rahma langsung cemberut. "Bodo amat, Jaebum aja gak peka sama lo."

Anjer saling ejek mengejek gebetan.

"Fah, Vi keluar yuk sebelum ada perang dunia ke 69."ajak Jihan sambil bercanda.

"Gue mendengar angka kramat disebut."kata Rahma.

"Yadong lo, Ma!"kata Siska.

"Lo juga woy!"kata Rahma.

Berantem mulu nih anak berdua.

Bel masuk berbunyi. Gue kembali duduk ke tempat gue. Gak lama kemudian, pak Suho selaku guru matematika masuk ke kelas.

Gara-gara guru matematikanya dia, gue gak pernah bolos dan selalu merhatiin pelajarannya dia.

"Selamat pagi semua! Sudah kenal bapak kan?"tanya pak Suho.

Anak-anak serempak mengatakan sudah. Pak Suho tersenyum lalu mulai mengajar. Dia menulis rumus-rumus beserta contoh soal yang rumit kaya gulungan earphone gue.

"Kita belom kenalan. Nama lo siapa?"tanya cowo yang duduk sebangku gue.

Gue yang lagi asyik menulis rumus otomatis langsung menoleh. "Nama gue Alifah. Lo?"

"Nama gue Euiwoong. Panggil aja Ung."jawab dia sambil tersenyum.

"Namanya lucu kaya orangnya."kata gue gak sadar.

Begitu gue sadar apa yang barusan gue omongin, gue langsung nutup mulut gue pake tangan gue.

"Gue emang lucu kok."kata Ung percaya diri.

Iyain ajahhh.

"KALIAN YANG DUDUK DI TENGAH BARISAN KEDUA DARI DEPAN, SINI MAJU."perintah pak Suho galak.

Anjer gue dong, maju nih? Gausah lah ya.

Tiba-tiba pintu kelas terbuka dan menampakkan seorang siswa.

"Pak, saya mau manggil Euiwoong. Dia disuruh ke bawah."kata siswa itu.

Pak Suho cuma ngangguk-ngangguk. Euiwoong keluar kelas dan tersisa gue.

"Alifah, kamu kerjakan soal di depan!"perintah pak Suho.

Gue dengan takut maju ke depan. Ini soal yang kemaren dan gue lupa rumusnya.

"Kamu kalo bisa jawab soalnya, saya beliin hp samsung s8 yang ada Exonya itu."kata pak Suho.

Anak-anak di kelas gue pada teriak-teriak heboh. Apalagi yang suka kpop. Gue harus bisa ngerjain soalnya.

Pak Suho emang tau kalo gue suka EXO. Waktu itu gue sakit dan dia jengukin gue. Di kamar gue kan banyak poster EXO, jadi dia tahu deh. Gue kan murid kesayanganya pak Suho hehe.

Seketika gue langsung inget itu rumus. Gue mengerjakan soal itu dengan lancar dan benar. Yess hp S8 i'm cominggg.

"Besok kamu ke ruangan saya buat ambil hpnya."

Dan temen sekelas gue langsung heboh.


Gue bikin new story lagi nih gengs😂 jangan lupa di vomment yaw

Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang