16

741 87 14
                                    

Tumbenan banget gue diajak jalan sama bang Tae. Tapi gue yakin pasti dia ngajak gue karena ada maksud terselubung. Biasanya si Taeyong juga ikut tapi ini ngga.

Mana si bang Tae sok-sokan mau traktir gue lagi. Halah, gayakin gue kalo dia beneran traktir gue nanti.

"Mah, Pah, kita berangkat dulu ya."pamit bang Tae.

"Hati-hati di jalan, nak."kata mama gue.

Kita pergi ke garasi untuk mengambil motornya bang Tae. Motornya kenapa harus motor sport sih? I don't like. Lagian boncengannya tinggi banget.

Tapi kalo Ung yang bawa, gue mah like-like aja ehe.

Sesampainya di mall, bang Tae langsung narik tangan gue ke toko yang jual boneka gitu. Disana banyak boneka dari ukuran kecil, sedang sampe besar.

Bang Tae udah ngacir gatau kemana sedangkan gue lagi asik ngeliatin boneka teddy bear berwarna coklat yang ukuran sedang.

Beruangnya ucul.

Gue pengen, tapi maunya dibeliin ehe.

Daripada gue kepengen, gue menghampiri abang gue yang lagi liat-liat boneka berukuran kecil.

Gak inget umur ya dia. Udah mau kuliah, tetep aja kelakuannya kaya anak paud.

"Bang, lo ngapain sih?"tanya gue penasaran.

"Beliin boneka-boneka ini yaa."pinta bang Tae sambil merem sok ucul.

"Dimana-mana cowo yang beliin cewe, bego

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dimana-mana cowo yang beliin cewe, bego."kata gue gregetan.

"Bodo amat, beliin gue!"paksa bang Tae.

Gue gak menggubris omongan bang Tae lalu berjalan pergi keluar toko. Sebenernya ada boneka yang gue taksir tapi apa daya gue cuma bawa duit pas-pasan.

Bang Tae ngajak gue ke bioskop. Jangan lupakan tangan bang Tae yang setia menggenggam tangan gue. Berasa pacaran dah gue.

Untung abang, untung ganteng, untung sayang.

"Kamu mau nonton apa?"tanya bang Tae di depan mba-mba penjual tiket bioskop.

Kamu katanya? Sok baik banget ya sama gue. Biasanya juga manggil gue-lo.

"Serah lo aja. Gue mau beli popcorn."jawab gue males lalu pergi ninggalin dia.

Gue membeli popcorn rasa caramel yang berukuran sedang dan ice tea. Gue mah gamikirin bang Tae, bodo amat.

Bang Tae nyamperin gue yang lagi duduk-duduk di kursi deket studio tempat kita mau nonton.

"Woy, lo marah ya?"tanya bang Tae.

"Kagak, ntar mau nonton apaan?"tanya gue balik.

"Film bergenre komedi pokoknya."jawab bang Tae dengan senyum miring.

Gue mempunyai firasat yang buruk saat bang Tae ngomong gitu. Cuma gue mencoba untuk berpikir positif.

Gue tanya sama kalian, kalo ada setan serem yang ngagetin apakah itu disebut film komedi?

Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang