Kalo bukan karena gue inget Ung mau jemput gue, mungkin sekarang gue belom bangun.
Line.. Line..
Euiwoong: pagii
Euiwoong: bangun woy
Alifah: iya bawel
Euiwoong: gue otw ya
Alifah: gak boleh, nyawa gue blm kumpul
Euiwoong: telat, gue udah duduk manis di ruang tamu lo
Ini orang niat banget yak. Masih jam 7 pagi padahal. Mall belom ada yang buka.
Gue mengintip lewat celah pintu kamar gue. Dia gak ngibul woy. Dia udah duduk di sofa. Dia pake kaos warna biru muda. Okelah gue akan ngikutin warna baju lo.
Gue langsung mandi dengan cepat lalu memakai baju dengan warna yang sama. Bedanya gue ada garis putihnya.
Setelah rapih, gue keluar kamar. Gue belom sarapan lagi dah.
"Hai."sapa gue.
Euiwoong yang tadi fokus dengan hpnya langsung menoleh pada gue.
"Hai juga, wah warna baju kita samaan."
"Lo ngikutin gue ya?"tuduh gue.
"Yang dateng duluan gue, berarti lo yang ngikutin gue."kata Euiwoong.
"Udah-udah, gue laper. Sarapan dulu yuk."ajak gue. Euiwoong mengangguk lalu mengikuti gue menuju meja makan.
Pas gue buka tudung saji, gue kaget. Gak ada makanan sama sekali. Ini Mama gimana dah? Belom bangun kali ya?
"Ung, lo mau makan apa? Mama gue kayanya belom bangun deh."tanya gue dengan nada gak enak.
"Dari kemaren gue mau nasgor."jawab Ung.
"Yaudah tunggu bentar."
Gue berjalan menuju dapur lalu mengambil bahan-bahan yang diperlukan. Tak butuh waktu lama bagi gue untuk masak nasgor.
Gue membawa dua piring berisi nasi goreng ke meja makan. Sejujurnya gue takut kalo nasgor gue gak ada rasanya.
Gue akan makan saat Ung udah menelan satu suap. Ung udah menelan tiga suap dan gue belom juga makan.
"Jujur sama gue, nasgornya ada rasanya gak?"tanya gue takut.
"Gak ada,"
"Gak ada yang seenak ini selain masakan mama gue."lanjut Ung sambil memamerkan cengiran gantengnya.
Gue menghela nafas lega lalu memakan nasi gorengnya. Tak lama kemudian, orang tua gue beserta abang dan adek gue dateng ke meja makan.
Mereka itu apa-apaan? Lari pagi gak ngajak-ngajak gue.
"Kalian gak ngajak-ngajak aku."gerutu gue.
"Adek udah bangunin kakak eh aku malah dimarahin."kata Taeyong.
"Intinya aku ngambek."kata gue sebel.
"Udah gede masa masih ngambek, gak malu sama Ung?"sindir bang Tae.
Gue lupa njir kalo ada Euiwoong. Biarin dah mau dikata apaan sama dia.
"Kamu lucu ya."kata Euiwoong dengan senyum manis.
Kamu? Sejak kapan Ung ngomong sama gue pake kamu? Lucu? Woy gue dibilang lucu sama Ung.
Berlebihan? Emang tapi setidaknya gue ngomong ini di dalam hati.
"Om, tante, saya izin minjem anaknya sampe sore ya."kata Euiwoong.
"Sampe besok juga gapapa kok."kata Mama gue ngasal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔
FanfictionUdah ganteng, pinter, jadi ketua osis. Siapa yang nggak mau? Warn: Bahasa non baku