25

670 74 0
                                    

Gue menghela nafas lega. Kelabang yang tinggal di rumah gue alias si Mora udah balik ke alamnya maksud gue rumahnya. Ulangan akhir semester ganjil juga udah selesai.

Gue, Rahma, Siska, Jihan dan Vivi lagi di kedai es krim. Ceritanya kita merayakan uas yang sudah selesai.

Gue memakan es krim vanilla dengan campuran serpihan oreo. Rasa favorit gue ya itu, tapi semuanya gue suka. Apalagi gratisan hehe.

Perhatian gue teralihkan karena ada suara notifikasi line. Gue membuka aplikasi line.

Euiwoong send a photo

Gue kaget. Ung dapet foto gue sama Daniel darimana? Ah iya dari si mak lampir pasti.

Euiwoong: jgn di r doang, gue bkn koran

Udah bukan siaga 1 ini mah. Udah bahaya banget. Ung gak pernah ngomong gue-lo sama gue..

Alifah: dpt darimana fotonya?

Euiwoong send a photo

Kali ini dia kirimin foto gue sama Rowoon. Dapet darimana sih dia astoge?!

Alifah: cemburu ya kamu?

Euiwoong: menurut lo?

Alifah: ihh jgn ngomong lo-gue kek *-*

Euiwoong: masalah ya?

Alifah: maap deh maap

Euiwoong: maap doang gak cukup

Alifah: trs kamu maunya apa?

Euiwoong: bsk temenin aku ke bogor

Alifah: mau ngapain?

Alifah: siapa aja?

Euiwoong: ada acara keluarga, nginep di villa gitu

Euiwoong: mau ya?

Alifah: aku gaenak sama keluarga kamu

Euiwoong: knp gaenak coba? Mama aku yg nyuruh

Euiwoong: nginep semalem doang ko

Alifah: iya-iya nanti aku izin dulu ke ortu

Euiwoong: gausa, aku dh izinin

Alifah: oh yaudah

***

Sekarang gue lagi di mobil keluarganya Ung. Kita lagi di jalanan tol yang mulus. Suasana di mobil sih gak begitu canggung tapi tetep aja gimana gitu.

Gue dilirik mulu sama kakaknya Ung dan tatapannya itu sinis banget. Salahin aja Ung, gue gamau ikut tapi dipaksa.

Gue memilih untuk melihat ke luar jendela mobil, menatap setiap mobil yang menyalip mobil ini. Gue gaada temen ngobrol, Ung lagi asyik berbincang dengan keluarganya.

Mau pake earphone tapi takut dibilang gasopan. Kesannya tuh kaya gue gamau dengerin perbincangan mereka. Gue serba salah kaya Raisa dah.

Setelah menempuh perjalan yang memakan waktu cukup lama, kita pun sampai di villa. Dengan jaket yang melingkar di pinggang dan tas ransel di punggung, gue memasuki villa itu bersama keluarga Ung.

Villanya cukup besar, kira-kira ada 4 kamar kosong yang akan kita tempati. Untungnya ini bukan acara keluarga besar. Ternyata acara keluarganya cuma refreshing.

Gue juga butuh refreshing. Tadinya mau refreshing di mall sama temen-temen. Niatnya sih mau nonton film horror. Mereka mah pada berani nonton film horror. Aku mah apa atuh..

Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang