3

1.1K 144 13
                                    

Tumben gue duluan bangun pagi. Tadinya gue mau tidur lagi tapi gue pengen masakin sarapan buat keluarga gue.

Heran? Sama gue juga heran sama diri gue.

Gue mandi lalu memakai seragam sekolah. Setelah gue menguncir rambut dengan rapi, gue pergi ke dapur untuk membuat sarapan.

Karena berhubung gue lagi kepengen makan nasi goreng, jadi gue masak itu deh. Gak perlu waktu lama bagi gue untuk membuat nasi goreng.

Gue menyiapkan nasi goreng itu di meja makan. Bertepatan dengan itu Taeyong keluar dari kamarnya dengan memakai seragam yang rapi.

Gue tau kok dia nahan ketawa. Taeyong pergi ke meja makan lalu duduk. Ia mengambil piring lalu menyendokkan nasi goreng ke piringnya.

"Nanti kalo ditanya siapa yang masak bilang aja lo yang masak ya."pinta gue.

"Iya. Lo tumben banget bikin sarapan, ah gue tau. Lo bikin buat Ung ya?"tebak Taeyong.

"Lo suka ya sama Ung? Disebut-sebut mulu, heran gue."kata gue sambil berdecak.

"Astoge gue masih normal kak."

"Good morning our children!"kata Mama dan Papa gue barengan.

"Morning."kata gue.

"Morning all!"kata bang Tae dengan semangat.

Mereka duduk lalu menyantap makanan yang gue buat tadi. Menurut gue sih nasgor bikinan gue gak kalah sama bikinan Mama kok.

"Yong, kamu yang masak ya? Enak banget!"kata Mama gue heboh.

"Iya, Ma."kata Taeyong kalem.

"Coba kalo Alifah yang masak, langsung pada sakit perut haha."kata bang Tae ngeledek.

Yeh dia gatau aja ini nasgor bikinan gue.

Gue mah cuma senyum ikhlas aja.

"Sebenernya sih ini bukan buatan Taeyong tapi buatan kak Alifah."kata Taeyong jujur.

Good job.

Gue bisa melihat bang Tae keselek. Taeyong langsung nyodorin air minum ke bang Tae. Gue cuma nahan tawa.

"Tumben banget kamu bikin ini, tapi enak kok bener deh."kata Papa gue.

"Abang curiga sama kamu."kata bang Tae pada gue.

"Curigain aja terus."kata gue kesel.

"Jangan-jangan kamu bikin bekel buat-

"Pa, ayo berangkat sekolah!"potong gue. Kalo gak dipotong bisa-bisa ortu gue percaya sama omongan bang Tae yang ngasal.

Setelah pamit sama Mama, kita naik mobil yang dikendarai oleh Papa. Kemaren Papa gue libur dan kurang enak badan, jadi dengan terpaksa ia mengizinkan anak-anaknya naik mobil.

Sebelum turun dari mobil, kita pamit sama Papa. Dan seperti biasa, kita jadi pusat perhatian. Gue udah ditatap sama cewe-cewe alay, gue tau mereka ngefans sama gue kok.

Nah gara-gara waktu itu gue nyuruh Taeyong bilang kalo gue pacarnya, sekolah langsung heboh. Ya lebih tepatnya satu sekolahan tau gue pacaran sama Taeyong.

Gue rasanya pengen ngakak gitu. Bisa-bisanya mereka percaya sama omongan Taeyong.

Taeyongnya juga bego sih. Masa sekarang tangan gue pake digandeng. Dia juga sok-sokan nganterin gue ke kelas gue. Pake ngacak-ngacak rambut gue lagi sebelum dia balik ke kelasnya.

Begitu gue masuk ke kelas, temen sekelas gue langsung pada batuk-batuk. Kecuali Jihan, Siska, Rahma dan Vivi.

Gue menaruh tempat tas di tempat duduk lalu duduk. Gue melihat Euiwoong lagi nulis-nulis pake hangul gitu. Sayang banget gue buta hangul.

Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang