Seperti biasa, gue berangkat sekolah dengan bang Tae dan Taeyong. Oh iya btw satu sekolahan belom ada yang tau kalo sebenernya Taeyong itu adek gue.
Rasanya gue pengen ngakak gitu. Percaya aja sama omongannya Taeyong.
"Nanti jangan pulang dulu ya, tungguin gue piket."kata gue pada Taeyong dan bang Tae.
"Gue futsal kak, abang juga basket. Kalo mau nungguin ya silakan."kata Taeyong santai.
"Yaudah deh."kata gue yang sebenernya gak ikhlas.
Kelas gue juga gak ada yang berubah. Tapi tunggu dulu. Itu tempat gue kenapa udah ada tasnya ya? Euiwoong juga gak ada di tempatnya.
"Itu yang nempatin tempat gue siapa?!"tanya gue galak.
"Mora."jawab Vivi.
"Mana orangnya?"tanya gue lagi.
"Gatau, tadi pergi sama Euiwoong."jawab Vivi.
Itu anak bener-bener keterlaluan. Kenapa tasnya bisa nyasar kesini sih?
Gue mengambil tasnya Mora lalu menggantungnya di samping papan tulis. Gue kembali ke tempat gue lalu menaruh tas gue dan duduk.
Tak lama kemudian, Mora sama Euiwoong masuk ke kelas. Mora natap gue dengan mata melotot. Liat aja bentar lagi kaleng rombeng marah-marah.
"SIAPA YANG GANTUNG TAS GUE DISINI?"tanya Mora sambil menunjuk samping papan tulis.
Gue dengan santai mengacungkan tangan gue. Mora langsung lari nyamperin gue. Murid yang duduk di depan gue lagi ngeluarin kakinya ke kanan. Eh Mora kesandung deh.
Sukurin ahahaha.
Murid yang duduk di depan gue gak ngerasa bersalah sama sekali. Good job.
"Gausah ketawa lo!"kata Mora galak pada gue.
"Suka-suka gue dong."kata gue nyolot.
"Gue cuma numpang naro tas eh lo malah seenaknya gantung tas gue?"kata Mora.
"Kenapa harus naro di tempat gue?"
Mora diem. Gak bisa jawab kan lo? Gue dilawan.
Tangan Mora udah ancang-ancang mau jambak gue tapi langsung ditahan sama Euiwoong.
"Lo apaan banget sih? Urusan kita udah selesai jadi silakan pergi."usir Euiwoong.
Yes dibelain sama gebetan uhuyyy.
Mora keluar dari kelas gue sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal.
Bel masuk berbunyi, gue langsung duduk manis di tempat duduk gue. Sekarang pelajarannya pak Suho. Aseek pelajaran favorit.
Yang jelas sih gue perhatiin pelajaran itu dengan serius. Iyalah orang gurunya udah ngasih gue hp hehe.
"Ung, nanti pulang bareng mau gak?"bisik gue.
"Gue nanti ada rapat osis, kalo lo mau nunggu ya silakan."jawab Euiwoong.
"Lama gak?"
"Lumayan sih."
"Gue tungguin deh."
Bel pulang sekolah berbunyi. Euiwoong langsung pergi ke ruang osis. Gue memutuskan untuk nunggu di deket meja piket. Mau ke lapangan depan ada yang eskul basket. Mau ke lapangan belakang ada yang eskul futsal.
Gue jadi serba salah kaya lagunya Raisa.
Kalo eskul pasti selese jam 3, kalo rapat osis kapan? Gue udah nunggu satu jam loh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔
FanfictionUdah ganteng, pinter, jadi ketua osis. Siapa yang nggak mau? Warn: Bahasa non baku