10

847 109 15
                                    

Temen-temen gue belom pada tahu kalo gue sama Euiwoong pacaran. Mereka semalem udah tidur, yakali gue bangunin cuma buat ngasih tau itu.

Pagi ini gue bangun lebih pagi dari temen-temen gue. Gue pergi ke toilet lalu mandi duluan. Setelah gue rapih, gue baru membangunkan temen-temen gue.

"Woy BANGUN!"teriak gue.

"Berisik banget dah lo, masih dingin nih!"omel Jihan.

Niat gue kan baik cuma mau bangunin mereka, kok gue malah diomelin sih? :(

"Mbaproy bangun."kata gue sambil mengguncang tubuh Siska pelan.

"Gue udah bangun. Gue lagi ngumpulin nyawa nih."kata Siska masih dengan mata tertutup.

Yah up to you aja lah.

Gue memakai jaket karena hawanya disini dingin sekali. Gue aja tadi mandi dingin banget.

Gue pengen banget ke tendanya anak cowo tapi gue takut ketemu Ung. Gue malu gatau kenapa.

Gue merasa pundak gue ditepuk oleh seseorang. Pas gue menoleh ternyata itu pacar temen-temen gue. Syukurlah untung bukan Ung.

"Fah, bangunin si ketos noh. Susah banget dibanguninnya."kata Jinyoung.

"Lah kenapa harus gue?"tanya gue gak terima.

"Karena kita mau bangunin pacar kita."jawab Chanyeol santai.

"Tapi kan-

"Udah sana!"potong Sehun lalu mendorong tubuh gue pelan.

Ingin berkata kasar gue. Gue masih ragu buat masuk ke dalem tendanya. Kalo misalnya ini cuma akal-akalan mereka doang gimana?

Dengan takut gue masuk ke dalam tenda. Ternyata emang beneran gengs, Ung masih tidur. Ung kalo tidur kegantengannya itu bertambah banyak banget.

"Ung bangun."kata gue.

"Berisik." Yaampun dimarahin sama pacar sendiri.

"Ung bangun, masa ketos belom bangun sih."kata gue sambil mengguncang tubuhnya.

Ung menggeliat lalu kembali tidur. Jadi gini ya keselnya orang-orang kalo bangunin kebo kaya gue contohnya.

Gue dengan terpaksa harus melakukan cara terakhir gue, semoga berhasil.

"Ung sayang, bangun dong."bisik gue di telinganya.

"Lah situ siapa manggil gue sayang-sayang." Anjir Ung malah ngelindur.

Udah ah capek gue bangunin Ung, bodo amat dah. Gue keluar dari tenda nya Ung lalu kembali ke tenda gue.

Yes untung Siska udah masak. Gue langsung mengambil piring lalu mengambil nasi goreng yang masih ada di wajan.

Tadinya gue mau makan di dalem tenda sama temen-temen tapi gajadi ah. Di dalem ada pacarnya juga. Sempit-sempit dah tuh tenda.

Gue makan di luar tenda sambil duduk lesehan di rumput. Setelah selesai, gue kembali ke tendanya Euiwoong.

Ternyata Ung udah gak ada di tenda. Berarti udah bangun, syukurlah. Iya emang udah bangun tapi sekarang malah jalan sama Mora. Bagus banget emang.

Gue berjalan menghampiri mereka. Gue masih sabar untuk kali ini.

"Ung, acaranya mau mulai jam berapa?"tanya gue.

"Jam delapanan aja. Kok kamu gak bangunin aku sih? Untung Mora bangunin tadi."

Oh jadi yang bangunin Mora. Oke sip gue gak dianggep kalo gue ngebangunin dia tadi.

"Lupa. Aku sibuk sih tadi."kata gue bohong.

Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang