22

669 76 14
                                    

Gue udah balik ke Jakarta. Sampe rumah gue disambit sama bang Tae. Iya dia mah ucul, adeknya pulang bukannya disambut malah disambit.

"Kak, selama lo gak ada, rumah sepi banget. Gak ada yang nyanyi-nyanyi gajelas, gak ada yang misahin gue sama abang kalo lagi berantem."kata Taeyong lalu memeluk gue.

Gue memeluk Taeyong balik. "Gue kangen sama lo dek. Gaada yang beresin kamar gue."

"Gue gak dipeluk?"tanya bang Tae dengan muka manyun.

Gue terkekeh lalu memeluk bang Tae.

"Gue gak kangen sama lo."kata bang Tae.

"Alah lo selama kakak pergi aja tidur di kamar kakak."kata Taeyong.

"Gausah buka kartu, bego!"omel bang Tae.

Gue sama Taeyong cuma ketawa sementara bang Tae mendengus kesal.

"Oiya, mama papa kemana?"tanya gue heran. Iyalah ini hari minggu yakali pada ke kantor.

"Dari kemarin pergi ke bandung, ada acara kantor katanya."jawab bang Tae.

"Taeyong buatin lo brownies, enak banget serius."kata bang Tae.

"Jinjja?"tanya gue dengan mata berbinar-binar.

"Mentang-mentang baru balik dari Korea yakan."kata Taeyong.

"Tuh ada di meja makan."kata bang Tae.

Dengan langkah tergesa-gesa gue pergi ke meja makan. Di meja makan sudah tersaji brownies. Gue langsung mendudukan pantat gue di bangku yang empuk.

Gue memakan brownies dengan perlahan tapi pasti. Makanan buatan Taeyong itu pasti enak, gak pernah gak enak. Kadang gue suka merasa kalau Taeyong itu mama gue bukan adek gue.

"Enak gak?"tanya Taeyong penasaran.

"Makanan buatan lo mana pernah si gak enak."jawab gue santai.

"Oiya dek, tadi ada yang ngirimin surat buat lo."kata bang Tae yang sukses membuat gue penasaran.

"Dari siapa?"

"Gatau tuh, gue taroh aja di meja belajar lo."

Gue menggeret koper gue ke dalam kamar. I really miss my kasur. Setelah mandi, baru gue membuka surat itu.

Dear my first love,

Kamu pasti udah kenal sama aku. Ya, aku itu ketua osis sekaligus temen sebangku kamu. Itu juga kalo kamu masih anggep aku temen ehe. Aku cuma mau bilang aja kalo aku itu kangen banget sama kamu, aku kangen waktu kita makan es krim berdua.

Aku gamau basa-basi ya. Aku sayang banget sama kamu, ayo kita omongin baik-baik hubungan kita yang gajelas ini. Eh jelas ya orang waktu itu kamu minta putus berarti aku mantan kamu dong ya.

Aku nunggu kamu di kedai es krim yang biasa. Kalo kamu gamau dateng ya gausah.

-Your cute ex tapi maunya sih aku jd pacar kamu ehe


Gue langsung mengambil hp gue lalu menaruhnya di saku celana gue. Gue langsung pergi ke kedai es krim yang dimaksud Ung.

Dulu gue sama dia sering banget makan es krim disitu. Sebelum ada si kaleng rombeng ya hubungan gue mah lancar, adem ayem.

Gue melihat Euiwoong duduk di dekat jendela. Ah tempat favorit kita dulu. Gue duduk di hadapannya tanpa bersuara ataupun senyum.

"Hai,"sapanya pelan yang cuma gue jawab dengan senyuman.

"Gapake basa-basi, gue mau kita balikan."kata Euiwoong sambil menatap gue serius.

"Kenapa?"

"Kamu gak tau sih kalo Mora ngancem aku. Mora itu bilang kalo kamu bakal dibully abis-abisan sama dia. Ya aku gamau lah kalo kamu kenapa-napa."

Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang