Ternyata menjalin hubungan jarak jauh itu sangat tidak enak. Gue paling benci sama yang namanya rasa 'kangen'. Dulu waktu kita satu negara, kalo kangen bisa langsung ketemu. Lah sekarang?
Gue kuliah di Inggris sementara Ung kuliah di Jepang. Sebenernya gue nggak mau kuliah di Inggris, tapi kan lumayan soalnya gue dapet beasiswa.
Rencananya liburan semester, Ung bakal pulang ke Jakarta. Gue mah udah dari minggu kemarin di Jakarta. Gue tanya Ung, katanya sih besok dia bakal balik ke Jakarta.
Gue nggak sabar nunggu besok. Gue udah kangen berat sama pacar gue.
"Fah!"panggil bang Tae yang entah kapan ada di dalam kamar gue.
"Hm?"
"Bantuin gue dong. Cewe gue ngambek nih,"
"Bodo amat. Apa pedulinya gue?"kata gue datar.
"Please dek, abangmu ini sangat butuh bantuanmu,"kata bang Tae lebay.
Gue berdecak kesal, "Ya lo samperin pacar lo, tanya kenapa dia marah,"
Bang Tae cemberut. "Masalahnya... pacar gue beda dimensi,"
Ingin berkata kasar...
"Oh jadi lo nggak anggep kak Rin ya? Wah gue bilangin ah,"goda gue.
"Eh- eh jangan anjir! Gue bercanda doang tadi,"
Gue mengambil hp yang ada di atas kasur lalu menempelkan pada telinga. Gue pura-pura nelpon kak Rin.
"Halo kak Rin, aku mau ngasih tau sesuatu nih. Masa bang Tae-
Hp gue langsung dirampas sama bang Tae. Begitu dia melihat layarnya, dia mendengus kesal. Hahaha kena jebakan batman.
"Dek, kalo Ung selingkuh gimana? Cewe Jepang kan cantik-cantik,"tanya bang Tae tiba-tiba.
"Tinggal putusin. Nggak usah ribet ngapa,"kata gue ketus.
"Ung curhat tau sama gue. Katanya dia bingung mau milih lo atau cewe Jepang. Terus-
"Keluar lo! Jangan sampe gue tendang ya!"
"Yhaaa otw diputusin!"ledek bang Tae.
Gue langsung melempar bantal ke bang Tae, tapi sayangnya nggak kena karna dia udah ngehindar tadi.
Gue merenung, memikirkan perkataan bang Tae. Kalo beneran gimana coba? Kalo Ung dateng ke Jakarta cuma buat putusin gue. Ah, frustasi gue.
Di luar panas banget makanya gue pake kaos sama celana pendek. Lagian juga nggak akan ada yang liat, orang gue cuma di kamar.
Berhubung gue haus, gue ke dapur buat ngambil segelas air. Gue meneguk segelas air dingin. Seger banget apalagi lagi panas terik gini.
"Kalo minum itu duduk,"
Gue membelalakan mata kaget. Gue nggak salah denger kan?!
Gue langsung menoleh ke sumber suara. Gue mendapati ia sedang menatap gue sambil tersenyum. Ini beneran pujaan hati gue kan?
"Aku tau aku ganteng, nggak usah sampe gitu banget kali ngeliatnya,"
Gue mengerucutkan bibir, "Kok kamu-
"Kaget nggak? Abisan aku udah kangen sama kamu...."
"Ututu pacarkuu.. Sinii pelukk,"kata gue sambil merentangkan tangan.
Ung berlari menghambur ke pelukan gue. Gue mengeratkan pelukan dan membenamkan wajah gue di dadanya.
Akhirnya bisa berjumpa dengan pujaan hati. Bahagia banget rasanya. Biasanya cuma bisa video call sama telponan, sekarang bisa tatap muka langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔
Fiksi PenggemarUdah ganteng, pinter, jadi ketua osis. Siapa yang nggak mau? Warn: Bahasa non baku