15

775 81 13
                                    

Tumben gue bangun pagi tanpa alarm. Ini adalah sebuah keajaiban. Gue mandi lalu memakai seragam sekolah.

Gue memutuskan untuk bikin sarapan dan bekel buat gue dan Ung. Bikin bekel buat pacar sendiri gak salah kan?

Kalo bekel gue itu cuma roti isinya selai stroberi nah kalo Ung itu nasi goreng. Semoga aja rasanya enak.

Gue berangkat bareng bang Tae. Taeyong udah berangkat bareng sama  Mark, temennya.

Yang gak gue suka kalo bang Tae bawa motor itu dia ngebut. Terus kalo ngerem mendadak. Kan bikin orang kaget aja.

Tapi tumben dia akhir-akhir ini kalo bawa motor itu santai. Abis kepentok apaan tuh dia?

Karena gue udah baikan sama Ung jadi gue duduk di sebelahnya. Tapi yang ada di tempat duduk cuma tasnya doang, orangnya ngilang.

Gue berjalan ke tempat sampah untuk membuang bungkus permen yang tiba-tiba aja ada di meja gue. Dasar nyampah banget tuh yang buang.

Di depan kelas gue dikejutkan dengan pemandangan si kaleng rombeng ngasih bekel ke pacar gue. Dan pacar gue dengan begonya malah nerima.

Aish bekel gue sia-sia dong. Gak ada yang sia-sia sih, mending gue kasih Daniel aja lah.

Gue gak mau ngeliat pemandangan yang memuakkan lagi jadi gue masuk ke dalam kelas. Eh daripada gue kasih Daniel mending gue kasih temen-temen gue.

Gue menghampiri temen-temen gue yang lagi ngobrol-ngobrol. Parah gue gak diajak. Ya jelas gak diajak orang gue aja baru dateng.

"Gengs, pada bawa bekel gak?"tanya gue.

"Bawa dong."jawab mereka serempak.

Yah mau gamau ini bekel gue kasih Daniel. Kalo Taeyong sama bang Tae pasti gamau. Mereka lebih milih jajan di kantin.

Bel istirahat berbunyi, harusnya gue ikut temen-temen gue ke bawah. Tapi gue udah terlanjur nyuruh Daniel ke kelas gue.

Gue kan sangat pintar :)))

"Sendirian aja neng."kata Daniel yang udah ada di depan pintu.

"Masuk cepetan."suruh gue.

Daniel menghampiri gue lalu duduk di tempat Ung biasa duduk. Gue menyodorkan tempat makan ke Daniel.

"Buat lo, sana makanan."kata gue.

"Makasih, ah gue tau pasti sebelum dikasih ke gue, lo pasti mau kasih ke orang."tebak Daniel.

"Cepetan makan keburu bel."perintah gue.

Daniel mengangguk lalu makan nasi goreng yang gue bikin. Sejujurnya gue pengen makan bareng sama Euiwoong bukan sama Daniel.

Gue lagi enak-enak makan tiba-tiba ada notifikasi line dari hp gue. Gue membukanya dan langsung berkata kasar.

Gimana enggak? Itu si kaleng rombeng ngirimin foto dia nyium pipinya Ung.

Woy gue aja yang jadi pacarnya gak pernah. Ih ingin menangis sambil guling-guling dah gue.

Liatin aja pembalasan gue. Tunggu tampolan dari gue ya kaleng rombeng.

Selesai makan, gue langsung keluar dari kelas dan menghampiri Mora. Biasanya kalo jam segini, dia lagi sama Ung di taman belakang.

Setelah memastikan itu Mora, gue langsung nampar pipinya Mora. Gue masih gak tega kalo mau mukul dia. Gue cewe dan dia juga cewe.

Gue tau Mereka kaget. Gue namparnya juga gak kenceng kok. Mora menatap gue dengan penuh kebencian sambil memegangi pipi kirinya yang tadi gue tampar.

Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang