8

896 108 12
                                    

Karena kata Euiwoong nanti kita cuma baris, gue jadi sarapan. Padahal gue lagi males makan. Daripada gue pingsan nanti kan galucu.

Gue juga bilangin ke temen-temen gue, adek serta abang gue kalo hari ini cuma baris. Baik banget kan gue.

Baru kali ini gue baris gak ngerasa capek. Iyalah ngeliatin gebetan ngomong di depan.

Menurut yang gue tangkep dari omongannya Ung itu kita besok bakal camping di hutan gitu. Tapi hutannya aman kok soalnya gak ada hewan buas ya paling cuma cacing dan sejenisnya.

Dan sesuai keinginan gue, gue dan temen-temen beserta pacar mereka dan juga Ung sekelompok. Dan gak ada Mora pastinya.

Abis itu kita pulang. Untung gue cuma bawa tas ransel kecil haha. Itu juga gak ada isinya cuma earphone sama air minum doang.

Gue niatnya hari ini mau mampir ke supermarket sama temen-temen gue. Kita pengen beli snack-snack dan yang lainnya lah.

Tapi nyatanya mereka bawa pacar mereka juga. Lah gue yang jomblo ngajak siapa? Adek atau abang gue gitu? Ide yang bagus sih itu.

Gue rasa Euiwoong pasti sibuk ngurusin buat besok jadi gue gak berniat ngajak dia. Dengan terpaksa gue ngajak Taeyong.

Gue ogah ajak bang Tae, pasti nanti kalo dia beli sesuatu pasti minta bayarin sama gue. Kan kalo Taeyong bayar sendiri hehe.

"Yong, please temenin gue. Gue beliin es krim stroberi deh."bujuk gue.

"Bener ya?"tanya Taeyong antusias.

"Iya tapi bagi dua."jawab gue santai.

"Lo satu sendok aja ya."kata Taeyong.

"Iya dek iya."kata gue males.

Kita ke supermarket aja kaya mau tawuran ya. Bayangin aja kita jalan bergerombol 10 orang. Bodo amat lah.

Kita beda tujuan. Kaya Rahma nyarinya minuman, Siska nyarinya makanan, Jihan sama Vivi nyari pop mie gitu.

Oh iya adek sama abang gue sekelompok gak ya? Semoga mereka juga bebas dari Mora.

"Yong, lo sekelompok sama siapa?"tanya gue sambil mengambil susu ultra.

"Sama bang Tae and temen-temen gue."jawab Taeyong santai.

"Gaada Mora kan?"tanya gue was-was.

"Gak ada. Dia ada di kelompok satu lagi."jawab Taeyong. Gue menghela nafas lega.

Gue rasa gue udah beli semua keperluan buat besok. Jadi gue dan Taeyong pergi ke kasir untuk membayarnya.

Gue dapet line dari grup kalo temen-temen gue pada mau pacaran dulu di mall. Yang jomblo mah balik ke rumah aja.

"Temen lo mana kak?"tanya Taeyong bingung.

"Pada ke mall mau pacaran."jawab gue.

"Oh, lo kok gak ikut?"

"Gak, ngapain juga gue ikut. Gue gamau jadi nyamuk."

"Ajak kak Ung."

"Ya dia sibuk lah."

"Gak kok, itu kak Ung."kata Taeyong lalu menunujuk seberang jalan.

Otomatis gue langsung melihat ke arah yang ditunjuk Taeyong. Disana ada Ung sama temen-temennya. Mereka lagi ngobrol terus ketawa bareng.

Tadinya gue mau nyamperin tapi gak jadi deh. Masa dia sama gue mulu, dia kan pasti juga mau quality time sama temen-temennya.

"Balik aja yuk, Yong."ajak gue.

"Duduk dulu disitu, gue mau makan es krimnya dulu."tolak Taeyong lalu dia duduk di kursi panjang depan supermarket.

Gue mengikuti Taeyong lalu duduk di sebelahnya. Es krim yang dimakan Taeyong membuat gue pengen. Mau beli tapi sayang duit hehe.

"Yong, bagi es krim."kata gue sambil beraegyo.

"Ogah!"kata Taeyong lalu menjauhkan es krimnya dari gue.

"Dikitt aja ya."pinta gue maksa.

"Nih! Dikit aja loh!"kata Taeyong lalu menyodorkan es krimnya.

Gue memakan es krimnya Taeyong lumayan banyak. Taeyong natap gue kesel. Bodo amat hehe.

"Belepotan tuh haha."ledek Taeyong yang membuat gue mengerucutkan bibir.

Taeyong mengelap es krim yang ada di bibir gue menggunakan jempolnya lalu dia menjilat es krim yang tadi di mulut gue.

"Jorok banget lo dek."kata gue sebel.

"Sayang es krimnya kak hehe."kata Taeyong sambil cengengesan.

Untung ganteng dek.

"Cepetan kek makannya, lama amat."suruh gue.

"Sengaja sih biar kak Ung ngeliat kita. Dia kan otw sini sama temen-temennya."kata Taeyong.

"Gausah kepedean, mereka mau ke supermarket."kata gue kesel.

"Ayo balik kalo gak gue aduin ke Mama kalo lo ngabisin stroberi di kulkas."ancem gue.

"Iya-iya, ayok!"kata Taeyong final.

Disaat gue dan Taeyong bangkit dari kursi, gue merasa pundak gue ditepuk oleh seseorang.

Gue nengok dengan takut-takut. Tuhkan bener si Ung sama temen-temennya. Untung gak ada Mora.

"Hai, pada mau ngapain nih?"tanya gue basa-basi.

"Mau belanja buat besok."jawab temennya Ung yang gak gue tau namanya.

"Oh, yaudah deh gue duluan ya."kata gue lalu berbalik badan. Disaat gue mau jalan, tangan gue ditahan sama seseorang. Otomatis gue noleh ke belakang.

"Besok bawa jaket yang waktu itu gue kasih ya."suruh Ung.

"Oh oke deh."kata gue lalu berjalan meninggalkan mereka.

Gue berjalan mensejajarkan langkah Taeyong. Dia jalan cepet banget sih.

"Yong, tungguin ngapa!"teriak gue.

Taeyong sama sekali gak gubris perkataan gue barusan. Mau gak mau gue lari nyamperin dia.

"Yong, kok kita ke halte?"tanya gue bingung.

"Yaiyalah kan tadi kita dianterin Papa."jawab Taeyong.

"Suruh bang Tae jemput aja kenapa."pinta gue.

"Mobil satu lagi dipake sama Mama."kata Taeyong.

Ya akhirnya kita pulang naik bus. Untung busnya sepi jadi gue bisa duduk dengan nyaman dan damai.

Di rumah ternyata bang Tae sendirian. Dia malah main PS sama temen-temennya. Taeyong juga ikutan lagi dah. Gue sih mau-mau aja tapi disitu ada temennya bang Tae juga jadi gue ogah.

"Woy lo gak ikutan main?"tanya bang Tae.

"Gak ah males."jawab gue

"Ayo lah, lo kan jago."kata bang Tae maksa.

"Oke-oke."kata gue.

Lah mereka main game bola, mana bisa coba gue? Gue biasa main tembak-tembakan atau petualangan.

"Ganti game."kata gue.

"Ah kaga, lagi seru nih."kata Taeyong.

"Yaudah sana main gue mau tidur."kata gue lalu bangkit.

Lagian gak jelas banget sih. Tadi ngajak main tapi giliran gue ganti gamenya gak mau.

Gue tiduran di kasur sambil dengerin lagu. Gatau kenapa gue lagi suka lagunya Chen sama Punch yang judulnya Everytime.

Ya jadilah gue karaokean di kamar. Tapi gue masih punya malu jadi gue nyanyinya dengan suara pelan. Kalo kenceng-kenceng nanti kaca pada pecah lagi dah wkwk.


Mumpung lagi free, update ah wkwk

Ketua OSIS [Lee Eui Woong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang