***
*Cara Freink mendapatkan makanan untuk tamunya.
*Pergi ke tempat Dreaf.
"Ny. Lerna, bisakah aku meminta sedikit makanan anda. Setelah pulang dari Spanyol saya belum sempat memasak apapun," ujar Freink tanpa mata berbinar-binar ataupun meminta belas kasihan, hanya dengan tampang datar.
"Ah Freink, kau bisa ambil semua jika kau mau." Lerna tersenyum manis.
"I-ibu kalau Freink-"
"Ibu bisa memasak lagi kn? Kasihan Freink tinggal sendiri tak ada yang menemani."'Ini niat memberi atau menyindir-_-'
***
Author : Dan setiap ia pergi ke tempat Mikoto, Roibeart, Mila, Nazaki bahkan Munakata juga ia minta dengan cara dan alasan yang sama.
****
Cara memberi uang dengan hemat kepada anak-anak yang datang kerumah kalian–ala Freink.
"Pagi!"
"Silahkan masuk," ujar Freink datar.
—Jika ada anak-anak yang datang kerumah mu, beri saja uang dua ribu— dakwah Munakata.
Freink pergi kekamarnya, mengambil uang dua ribu dari dompetnya dan kembali ke ruang tamu.
"Ini." Freink memberikan uang dua ribu ke salah satu anak.
"Makasih OM!" ujar anak itu, namun yang lain masih mengulurkan tangan.
—Jika mereka masih meminta, beri saja permen satu-satu.— dakwah Mikoto.
Freink mengambil beberapa permen dari toples dan memberikan satu-satu ke mereka semua.
"Errr, makasih OM!" dan mereka semua pergi meninggalkan kediaman Freink.
***
Munakata: Padahal maksudku adalah memberikan anak-anak itu uang dua ribu, masing-masing. Bukan satu orang begitu, kasihan anak-anak itu.
Mikoto : Maka dari itu, berucaplah dengan benar. Freink adalah orang paling hemat di sini.
Leon : Setidaknya ia tidak membawa banyak makananku tadi.
Roibeart : Kau beruntung, aku bahkan hampir diambil semua!
Lucia : Bahkan permen merah milik Carmia juga kena bagian.
Munakata : Anak buahmu itu memang . . . #MelirikMikoto
Author : Sudahlah, ayo semua pemain MPB, kesini semua. #PakeKopiah*bner gk sih ini tulisannya*dan kerudung.
Kami dari FalNti Project anggota pemain MPB. Author sekeluarga minta maaf sebesar-besarnya, Mohon maaf lahir dan batin.
Selamat bagi yang berhasil puasa penuh hehehe. Iri deh Author nggak soalnya😂😂
FalNti_Project
Sunday, 25 Juny 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boyfriend
Mystery / ThrillerHighest rank #1 in mystery/thriller : 25 Mei 2017 #2 in mystery/thriller : 17 April 2017 *** Di tahun 2076, kejahatan semakin meningkat. Kedua belah pihak yang berbeda berusaha memusnahkan satu sama lain. Kriminal, dengan kepolisian. Penjahat teka...