prolog

28.4K 1.3K 39
                                    

Hari sudah mulai larut, namun didalam sebuah club yang berada ditengah-tengah kota masih terlihat ramai. Lantunan musik yang dimainkan oleh DJ membuat orang yang berada didalamnya menari mengikuti dentuman musik. Sekumpulan gadis tampak asik duduk sambil terus menengguk minuman. Salah seorang gadis diantara mereka terlihat mengecek ponselnya.

" celaka aku " gumam gadis itu saat melihat ponselnya.

Puluhan panggilan tak terjawab dan puluhan pesan masuk kedalam ponsel gadis itu.

" teman-teman, sepertinya kita harus pulanh sekarang. Kakak ku ada dirumah " ucap gadis itu panik.

" loh bukankah kamu bilang, kakakmu pergi keluar kota masih lama? " ucap salah satu teman gadis itu.

" masalahnya, aku juga tidak tahu kalau kakakku pulang cepat " ucap gadis itu.

Lalu mereka keluar dari tempat itu dan masuk kedalam mobil. Dalam perjalanan pulang, gadis itu terus memperlihatkan wajah takutnya. Salah satu teman yang sedang menyetir mobil melihat kearahnya sekilas.

" ya! Santai saja, bukankah kamu sudah terbiasa menghadapi kakakmu? Kamu pasti sudah hafal bagaimana cara merayunya " ucap temannya itu.

" masalahnya, sekarang pikiranku sedang buntu " ucap gadis itu.

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan pulang. Mereka menepikan mobil sebelum gerbang rumah gadis itu. Gadis itu pun keluar, lalu berpamitan pada temannya. sebelum masuk kedalam gerbang rumahnya, gadis itu menarik nafas lalu membuangnya lagi. Gadis itu memantapkan dirinya untuk masuk kedalam rumah. Dia melangkahkan kakinya perlahan-lahan. Saat hendak membuka pintu rumah, tiba-tiba dia berhenti.

" kalau aku masuk lewat pintu depan, pasti nanti eonni. Aiisshhh.. aku tidak mau mendengar omelannya, aku sangat sayang pada gendang telingaku " ucap gadis itu.

Namun, saat ia berbalik badan seorang perempuan berdiri dibelakangnya dengan membawa tongkat ditangannya siap untuk memukul dirinya.

" ehehehe.. eonni sudah pulang? " tanya yerin lalu mengeluarkan eyesmile.

Sowon melihatnya semakin tajam.

" JUNG YERINNNNN!!!!!!!! "






.
.
.
.
.
.
.
.
.

TO BE CONTINUE..

-------------------------------------------

Annyeong!!! 😄

Dikit banget ya :v pengenalan dulu ya :v next nya janji bakal panjang :v

Semoga suka❤
Maaf kalo ada typo~
Jangan lupa vote+coment❤😚

Bye,bye ❤👋

My Bae Is My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang