Suara tembakan pistol saling menyahut satu sama lain. suasana yang menegangkan sedang terjadi didaerah yang sedang rawan konflik. sowon terkejut ketika dengan tiba-tiba seseorang menepuk bahunya.
" nak, ikutlah dengan ku.. luka pada perut dan lengan kirimu berbahaya jika terus menerus kamu diamkan " ucap perempuan yang tiba-tiba muncul dikeadaan genting seperti ini.
" tapi tugas ku belum selesai " ucap sowon dengan sisa tenaganya.
chungha dan rekan yang lainnya melihat kearah sowon.
" pergilah, kami bisa mengatasi ini " ucap nayoung.
" ayo, ikut kerumah ku. tidak jauh dari sini, aku akan mengobati luka mu " ucap perempuan.
sowon mengangguk dan ikut pergi kerumah perempuan tersebut. sesampainya disana, sowon langsung dipersilahkan duduk. perempuan itu mengambil kotak obat dan perban.
sowon sedikit meringis saat perempuan itu mencoba mengecek luka sayatan pada perut sowon.
" buka kancing bajumu " ucap perempuan itu.
sowon membuka semua kancing bajunya agar perempuan itu lebih mudah untuk mengobati lukanya. setelah sowon melepas kancing bajunya, perempuan itu langsung mengobati luka sowon.
---------------------------------
hari ini sinb dan yerin sedang berjalan-jalan di mall. entah kenapa hari ini, yerin tiba-tiba saja mengajaknya untuk berjalan-jalan di mall, hanya berdua.
sinb berjalan tidak sejajar dengan yerin dan sedikit menjaga jarak. karena ia tahu, dia hanya seorang bodyguard.
" tiba-tiba aku lapar " ucap yerin.
yerin menengok kearah disampingnya dan tidak ada sinb disana, kemudian matanya melihat kebelakang dan mendapati sinb sedang asik melihat sekeliling mall seorang diri. sinb terus berjalan dan tidak menyadari jika sedikit lagi dirinya akan menabrak yerin. yerin berbalik lalu melipat kedua tangannya didepan dada. saat jarak mereka tinggal beberapa senti, yerin langsung berteriak.
" YAK! HWANG SINB! "
sinb terkejut langsung menghentikan langkahnya lalu melihat kearah yerin sambil mengelus dadanya.
" aku terkejut, ini mall bisakah kamu pelankan suaramu? " ucap sinb.
" kamu membuat ku kesal, kenapa kamu berjalan dibelakangku? " tanya yerin.
" aku bodyguardmu, aku berjalan dibelakang untuk menjaga dan mengawasimu " ucap sinb.
rasanya yerin ingin mencakar sinb sekarang juga.
" aku sudah bilang, hari ini kita jalan-jalan berdua. dan.. lupakan dulu itu embel-embel bodyguard. aku minta kamu temani, bukan kamu awasi " ucap yerin.
' DEBARAN INI LAGI.. ' batin sinb.
hati sinb langsung meledak setelah mendengar kata-kata yerin tadi. ia tersenyum tipis.
" ekhem.. baiklah, maafkan aku. ayo jalan lagi " ucap sinb.
yerin langsung menggandeng tangan sinb. sinb langsung menatap yerin.
' APA INI?! DIA.. DIA MENGGANDENG TANGAN KU?! OH TUHAN, BUNUH AKU SEKARANG! ' batin sinb.
" a-apa ini tidak berlebihan? " tanya sinb sedikit gugup.
" tidak. ini supaya kamu tetap berjalan disampingku " ucap yerin.
mereka berdua pun melanjutkan perjalanan mereka.
---------------------------------
" JADI?! KAMU INI KAKAK PERTAMA SINB?! " ucap sowon.
" yak! kecilkan suaramu " ucap yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bae Is My Bodyguard
Fanfiction" Seorang perempuan? Yang benar saja " -Yerin-