5

9.3K 879 41
                                    

Diluar gerbang sekolah, Sinb duduk di cap mobil sedang menunggu yerin. Ia masih mengenakan seragam polisinya. Tak berapa lama, semua murid terlihat mulai berhamburan.
Sinb terus memfokuskan matanya untuk mencari yerin. Saat sedang mencari yerin, tidak sengaja matanya melihat somi. Somi tersenyum pada sinb, ia pun membalasnya. Somi berjalan mendekat kearah sinb.

" somi ? " tanya sinb.

" iya ini aku, hwang sinb? " ucap somi.

" kamu tahu namaku? "

" tidak, aku melihat nametag diseragam polisimu " ucap somi.

Dengan bodohnya sinb melirik kearah nametagnya " oh iya, aku hampir lupa " ucap sinb.

Sinb dan somi tertawa.

" ternyata kamu seorang polisi, lalu kenapa kemarin kamu datang kesini? Adikmu bersekolah disini juga? " tanya somi.

" aahh... itu. kemarin aku sedang menjalankan tugas menjadi bodyguard " ucap sinb.

" bodyguard? "

" iya, aku bodyguard dari jung yerin " ucap sinb.

" jung yerin? Maksudmu yerin sunbaenim? "

" kamu mengenalnya? "

" tentu aku mengenalnya, kita satu kelas "

" dia adalah sunbae mu? Dan sekarang kalian satu kelas? Aishh.. aku kasihan padanya " ucap sinb.

Somi hanya tersenyum saja. Dari kejauhan yerin yang baru saja keluar dari gedung sekolah melihat sinb sedang mengobrol dengan seorang siswi. Tapi yerin tidak bisa melihat siapa itu, karena posisi nya membelakangi yerin. Yerin berjalan mendekat kearah mereka. Tepat saat sinb dan gadis itu sedang tertawa bersama, yerin sudah berada diantara mereka.

" ekhem.. " ucap yerin.

Sinb dan somi melirik kearah yerin secara bersamaan. Somi tersenyum pada yerin lalu membungkukan badannya.

" kalau begitu, aku pulang. Sampai bertemu lagi nanti " ucap somi lalu berjalan pergi meninggalkan mereka.

Setelah somi sudah jauh dari pandangannya sinb melihat kearah yerin yang sedang menatapnya datar. Yerin memperhatikan sinb dari atas sampai bawah.

" wae? " tanya sinb.

" kemana kamu tadi pagi? Pergi tidak bilang padaku " ucap yerin sambil melipat kedua tangannya didada.

" kamu tidak lihat aku memakai seragam kerja? tadi pagi tiba-tiba atasan menelfonku dan menyuruhku datang kekantor ada tugas yang harus aku kerjakan. Sudah ayo kita pulang " ucap sinb.

Sinb masuk kedalam mobil lebih dulu. dari dalam mobil sinb melihat yerin masih berdiri didepan mobil. Sinb membuka kaca mobil lalu.

" yah! Kenapa tidak masuk? Mau pulang atau tidak? " tanya sinb.

" kamu itu bodyguard yang kurang ajar, buka kan pintu mobilnya dan biar kan aku masuk lebih dulu " ucap yerin.

" aish.. cerewet sekali " batin sinb.

Sinb keluar dari mobil lalu membuka kan pintu untuk yerin.
Yerin berjalan kearah sinb, saat hendak masuk kedalam mobil yerin berbalik menghadap sinb. Tangannya mengelus pipi sinb bermaksud ingin menggoda sinb.

" nah begitu dong " ucap yerin
lalu memberi wink tak kalah menggoda pada sinb.

Sinb menatap yerin jijik. Saat yerin sudah masuk sinb menutup pintu mobil lalu menyusul yerin masuk kedalam mobil.

My Bae Is My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang